Mohon Tarif Parkir tak beratkan Atlet dan Pelatih

Ketua Koni Dukung Pengelolaan Parkir di Jalak Harupat Di Kenakan Tarif

foto

Saufat Endrawan

Ketua Umum Koni Kab. Bandung Dukung Bupati dan Dispora Terkait Perparkiran Jalak Harupat Lebih Profesional

Opininews.com, Bandung – Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung, H. Yana Suryana, S.Pd.I sangat setuju Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung menata sistem perpakiean yang lebih profesional di Komplek SOR si Jalak Harupat. “ Sudah saatnya Perparkiran di SOR si Jalak Harupat di kelola lebih baik dan profesional sesuai perkembangan.

Karena Stadion si Jalak Harupat mulai banyak di datangi pengunjung apalagi saat Persib main di Stadion kembanggaan warga Jawa Barat ini.

"Sehingga lokasi parkir harus aman, tertib dan terjaga dengan bik. Sehingga sudah sepantasnya diberlakukan adanya tarif parkir yabg diterapkan,” kata Yana Suryana kepada www.opininewa.com, di Bandung, Kamis (22/2) sare.

Tarif parkir tidak hanya untuk biaya operasional keamanan dan infrastruktur namun juga dapat menambah PAD Kabupaten Bandung.

“Jika tidak dikelola dengan baik, maka perparkiran akan di pungut oleh para preman. Dan nantinya akan meresahkan warga,” jelas Yana  yang kerap dipanggil dengan sebuatan Uatdz Persib ini.

Namun ada permohonan dari pengurus KONi Kabupaten Bandung, kata Ustadz Persib, ada konpenssi atau potongan harga atau diskon bagi alet dan pelatih yang menggunakan fasilitas lapangan di Jalak Harupat .

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tatang Ivan Sudirman Beri Apresiasi atas Terselenggaranya Bintek Koni 2024
Ketua Koni Dukung Program Safari Ramadan Bupati Bandung