Masyarakat Tetap Dukung Perubahan yang Dilakukan Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si

Masyarakat Berharap Kang DS Fokus Membangun daripada Hadapi Isu Miring

  • Selasa, 13 Juni 2023 | 10:02 WIB
foto

Aap Salapudin - Ketua Gambus Kab. Bandung

Penulis: Aap Salapudin

OPININEWS.COM -- "Kami selaku bagian dari element masyarakat Kabupaten Bandung berharap kepada Pak Bupati Bandung , Dr. H.M. Dadang Supriatna S.Ip, M.Si ( Kang DS) tetap fokus bekerja untuk perubahan Kabupaten Bandung yang lebih baik dari sebelumnya. Dan fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat menuju kesejahteraan, meningkatkan mutu pendidikan dan kesehatan jutaan rakyat Kabupaten Bandung,".

Dinamika pro kontra yang terjadi di alam demokrasi sekarang ini menjadi hal yang niscaya terjadi Selama Bupati DS clean tidak terbukti dengan apa yang dituduhkan para pendemo ke KPK tersebut maka tidak perlu ditanggapi terlalu serius sehingga mengganggu proses pembangunan dan perubahan kabupaten Bandung yang semakin menjadi lebih baik yang kini sedang dilakukan oleh Kang DS.

Bupati DS dengan jargon BEDAS ini adalah produk politik dari gerakan masyarakat yang bertekad ingin terjadi perubahan di Kabupaten Bandung dari penguasa sebelumnya,.

Artinya masyarakat yang mayoritas dibelakang Bupati Bandung, Kang DS masih tetap memiliki tanggung jawab moril untuk memberikan back up dan memberikan apresiasi terhadap perubahan dan pembangunan yang sedang dilakukan saat ini.

( Aap Salapudin - Ketua Gerakan Masyarakat Bandung Selatan / Gambus )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya