Dadang Supriatna Mendapat Izin Gubernur dan Mendagri Hadir di Korea Selatan

Bupati Bandung Pijit Tombol Pembukaan Baekje Cultural Festival ke-68 di Korea Selatan

foto

Saufat Endrawan

Gubernur dan Mendagri Merestui Bupati Bandung hadiri Undangan Pemerintah Korea Selatan

Opininews com, Bandung -- Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Korea Selatan untuk maju ke panggung ikut memijit tombol tanda pembukaan "Baekje Cultural Festival ke - 68 " di Korea Selatan, Sabtu (1/10) malam.

Bupati Bandung menghadiri undangan Festival di Korea Selatan ini setelah mendapatkan izin dari Mendagri untuk menghadiri Festival Intenasional di Korea Selatan, sekaligus mempromosikan Budaya Kabupaten Bandung dan Kesenian Wayang Golek sejak tanggal 29 September hingga 5 Oktober 2022.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna kepada www.opininews.com di Korea Selatan, Minggu (2/10) mengatakan, berangkat ke Korea sudah mendapatkan izin dari Gubernur Jabar dan Mendagri. Dan Akomodasi kami dan rombongan juga mendapatkan apresiasi dari pemerintah Korea Selatan.

"Saya bersama rombongan juga sekaligus membuka peluang kerjasama dengan pemerintah Korea Selatan untuk kerjasama di bidang Industri, UMKM, Kebudayaan serta muatan lokal lainnya," jelas Dadang Supriatna.

Banyak dari pengusaha Korea Selatan dan Para Budayawan Mancanegara dan Korea Selatan yang ingin berkunjung ke Kabupaten Bandung untuk melihat langsung kebudayaan, industri, pengelolaan UMKM serta Wisata

"Ini peluang yang sangat baik. Mudah-mudahan berdampak kepada kemajuan Kabupaten Bandung, agar peningkatan perekonomian masyarakat semakin meningkat," harap Dadang Supriatna.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya