Foto Dadang Supriatna dan Lucky Perdana Terpasang Besar di Jalan Menuju Pintu Tol Soroja

Dadang Supriatna - Lucky Perdana Balon Bupati Bandung dan Balon Wakil Bupati Bandung Periode 2024-2029

foto

Saufat Endrawan

Foto Kang DS dan Lucky Perdana Terpasang Besar di Jalan Pintu Tol Soroja, Soreang, Kab. Bandung

Opininews.com, Bandung -- Meski Partai PDI-P tidak termasuk dalam Nota Kesepahaman Koalisi Empat Partai yang telah ditandatangani antara PKB, Demokrat, NasDem dan Gerindra beberapa waktu lalu.

Namun ada kemungkinan di luar nalar para politikus bahwa partai PDI-P akan menyusul untuk bergabung dengan koalisi Bedas Jilid 2 dengan mendukung Ketua DPC PKB, Dadang Supriatna maju kembali menjadi Balon Bupati Periode 2024 - 2029.

Namun permintaan DPC PDI-P Kabupaten Bandung untuk menjadikan Artis, pesenetron yang juga politikus PDI-P, Lucky Perdana menjadi wakilnya pada Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang.

Ini di buktikan dua baligo/ spanduk Dadang Supriatna (Balon Bupati) dan Lucky Perdana (Balon Wakil Bupati) terpasang sejajar di Jalan Raya Menuju Pintu Tol Soroja, Soreang, Kabupaten Bandung.

Dan baru kali ini di Hari Raya Idul Adha 2024, Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati dipasang sejajar.

Jika ini benar akan di pasangkan, maka keinginan untuk berpasangan dengan artis hampir tercapai.

Karena di perkirakan, Sahrul Gunawan tidak akan lagi bisa dipasangkan dengan Incumben, karena Sahrul Gunawan sudah di pastikan akan di usung Partai Golkar, dimana Partai Golkar tak akan berkoalisi dengan PKB, Demokrat, Gerindra, dan NasDem.

Jadi Partai yang ada di Parlemen yang tersisa PKS, Golkar dan PAN mungkin PDI-P juga.

Dan keempat parpol ini berpeluang menjadi lawan sehingga pada Pilkada Kabupaten Bandung akan ada dua Pasang.

Bendahara Golkar, H. Dagus, kepada www.opininews.com, di Bandung, kemarin, mengatakan, DPP Partai Golkar masih melakukan survey kepada Sahrul Gunawan dan Sugianto Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung untuk menentukan siapa yang layak untuk direkomendasikan maju pada Pilkada Kabupaten Bandung 2024.

"Partai Golkar tetap akan incar kursi Bupati Bandung. Dan Wakilnya kami akan bergandengan bisa saja dengan Kader PKS, PAN dan lainnya," tutur Dagus.

"Yang pasti, pada Bulan Agustus 2024 mendatang akan muncul siapa nama yang akan mendapatkan surat tugas atau rekomendasi dari DPP Golkar," jelas Dagus.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri menyatakan ada tiga nama di Partai Demokrat yang telah masuk ke DPP Partai Demokrat untuk mendamping Kang DS.

"Saya juga masuk serta dua nama lainnya Asep Ikhsan dan Dani. Semuannya ada tiga nama yang tengah dipersiapkan untuk menjadi Balon Wakil Bupati dampingi Kang DS," kata Saeful yang menunggu untuk dilantik menjadi Anggota DPRD Kabar Periode 2024 - 2029.

Sementara untuk Partai NasDem dan Gerindra belum dengan dengan menyatakan siapa saja nama dan kadernya untuk di sandingkan dengan Kang DS.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Jaksa Adang Sutardi Digadang-Gadang Dampingi Kang DS di Pilkada 2024 Mendatang
Renie Rahayu: Mudah-mudahan Program Bedas Bisa Berlanjut Setelah Pilkada 2024
Sahrul Gunawan, Gun Gun Gunawan dan Lutfhi Berebut Kursi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung 2024
Pilkada Kabupaten Bandung Diikuti Tiga Pasangan Calon
Hikmat Budiman Dewan yang Berikan Kesempatan Generasi Muda masuk Parlemen