Skyscraper
Skyscraper

Ir. H. Dodi Rudiamansyah Balon Bupati PAN Kab. Bandung

Dodi Rudiamansyah Berharap PAN dan Golkar Berkoalisi di Pilkada

foto

Saufat Endrawan

Ketua Tim Pilkada PAN Kab. Bandung, Drs. Edi Tardiana dan tim menerima Formulir Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Ir. H. Dodi Rudiamansyah

Opininews.com, Bandung -- Ir. H. Dodi Rudiamansyah, resmi menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2020-2025 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung.

Dodi resmim balon setelah menyerahkan atau mengembalikan formulir pendaftaran kepada Tim Pilkada PAN Kabupaten Bandung, Sabtu (6/3/2020).

Penyerahan formulir Dodi diterima langsung Ketua Tim Pilkada PAN Kabupaten Bandung, Drs. Edi Tardiana, di Sekretariat Tim Pilkada PAN Kabupaten Bandung, di Jalan Raya Terusan Gading Tutuka, Soreang, Kabupaten Bandung.

Dodi menyerahkan formulir didampingi beberapa pengurus PAN kecamatan hingga DPW PAN Jabar.

Ketua Tim Pilkada PAN Kabupaten Bandung, Edi Tardiana, kepada www.opininews.com, mengatakan, saat ini sudah ada tiga kader PAN Yang mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung. Ketiga kader tersebut, Pak Irman Wargadinata, Agus Budiman dan Pak Dodi Rudiamansyah.

"Kami tinggal menunggu seorang lagi yaitu Pak. H.M. Matin. "Jika hingga tanggal 9 Meret mendatang tidak mengembalikan formulir, artinya hanya tiga balon yang akan diseleksi sesuai tahapan. Dan penentuan siapa yang akan mendapat rekomendasi itu DPP PAN yang akan menentukan. Yang pasti PAN sudah melakukan mekanisme yang benar dalam Pilkada di Kabupaten Bandung," ujar Edi.

Sementara itu, Dodi mengakui, mengembalikan formulir ke Tim Pilkada PAN Kabupaten Bandung, membuktikan bahwa serius untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

"Saya berharap siapapun yang mendapatkan restu dari DPP PAN, saya berharap PAN Kabupaten Bandung dapat berkoalisi dengan Partai Golkar," ungkap Dodi.

Kesuksesan koalisi Golkar dan PAN saat memenangkan pasangan Bupati Bandung dan Wakilnya Dadang M Naser dan Deden R Rumaji bisa terulang kembali.

"Ini yang sangat saya harapkan saat Pilkada Kabupaten Bandung 2020 ini," tegas Dodi. 

Selama ini, lanjut Dodi program Sabilulungan sudah baik dan banyak bermanfaat dan dirasakan oleh warga baik bagi kesejahteraan maupun perekonomian.

"Kelebihan Sabilulungan harus dipertahankan dan kekurangan harus ditingkatkan," kata Dodi.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
H. Dagus: Golkar Kab. Bandung Masih Menunggu Rekomendasi Calon Bupati Bandung dari DPP Partai Golkar
H. Ichsyan Yansusan, ST Siap Maju Pada Pilkada Kabupaten Bandung
DPP Golkar Keluarkan Surat Penetapan Sementara Calon Bupati 2020 - 2025