ZIRIUS Girl Band Terdiri Lima Gadis Cantik Asal Bandung

ZIRIUS Girl Band Siap Mewarnai Blantika Musik Tanah Air

foto

Eko TW

ZIRIUS Girl Band Terdiri Lima Gadis Cantik Asal Kota Bandung Siap Mewarnai Belantika Musik di Tanah Air

Opininews.com, Jakarta – Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk di Indonesia, dan belum diketahui kapan berakhirnya ini, tidak membuat patah harapan bagi sebagian besar para musisi dan pelaku industry musik di tanah air.

Salah satunya adalah  label musik Proaktif yang justru produktif meluncurkan single lagu dan artis baru di blantika musik tanah air.

Hal itu dapat dilihat dari rilisan yang diunggah sepekan sekali di youtube channel Musik Proaktif yang merupakan channel official perusahaan rekaman dan management artis yang bermarkas di Jakarta.

Pekan ini, Proaktif akan memperkenalkan sebuah girlband dengan formasi 5 gadis cantik bernama ZIRIUS. GirlBand mengusung musik pop dengan balutan electronic dance music ini terbentuk di Kota Bandung pada bulan April 2021.

Formasi ZIRIUS terdiri dari Qyoung, Okta, April, Kenny dan Regina. Kelimanya merupakan rekrutan dari Novy yang merupakan spesialis dalam membentuk group girl di Kota Bandung, Jawa Barat.

Nama ZIRIUS sendiri terinpirasi dari nama bintang dari Bahasa Yunani yaitu Sirius, yang berarti bintang paling berkilau.

“Sebagai mana namanya, semoga girlband Zirius berkeliau dan kilauannya menjadi aura positif, baik bagi group ini, personilnya, dan juga dunia yang tengah mengalami masa keprihatinan selama masa pandemi covid-19 ini,” ujar Agi Sugiyanto, CEO dari label Musik Proaktif yang juga sekaligus sebagai eksekutif produser ZIRIUS kepada www.opininews.com, di Jakarta, Sabtu (28/9).

Menurut, Agi, ZIRIUS merupakan girlband yang tak hanya mengandalkan power vocal dari masing-masing personil, namun lebih dari itu, ZIRIUS dilatih dan dipersiapkan matang dalam kreografi yang indah.

“Kelima personil dipersiapkan secara serius sejak terbentuknya. Sehingga, pada tahap selanjutnya, ZIRIUS diagendakan pada bulan depan, tepatnya di awal Oktober sudah bisa rilis single perdananya. Dan ini akan menjadi debut pertamannya di blantika musik tanah air. Mohon doa dan dukungannya agar Zirius dapat diterima oleh pencinta musik di Tanah Air,” kata Agi Sugiyanto.

( Eko TW )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya