Kontingen Besar Akan Dilepas Bupati Bandung, Tanggal 1 November 2022

Herda M Gani Melepas Kontingen Porprov Bola Volly kab. Bandung Menuju Kab. Subang

foto

Saufat Endrawan

Kontingen Porprov Bola Volly Kab. Bandung Dilepas Ketua KONI Kab. Bandung Dihadiri Sekum dan Pengurus Harian Lainnya, di Halaman Sekretariat Koni di SOR Jalak Harupat, Senin (24/10)

Opininews.com, Bandung - Ketua Koni Kabupaten Bandun, H. Herda M Gani melepas keberangkatan Kontingen Atlet Bola Volly Putra dan Putri Kabupaten Bandung menuju Kabupaten  Subang untuk mulai berlaga pada Event Multy  Olahraga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022 di Halaman Sekretariat Koni Kabupaten Bandung di Jalan Harupat, Kutawaringin, Senin (24/20).

Hadir dalam pelepasan kontingen tersebut Sekum Koni H. Yana Suryana, Ketua Bidang Bidang Sarana dan Prestasi, serta para pengurus harian lainnya.

Ketua KONI Kabupaten Bandung, Herda M Gani kepada www.opininews.com, mengatakan, pelepasan kontingen atlet bola volley dipercepat, karena pihak pengurus Cabor Bola Volly Jabar dan penyelenggaran Porprov Jabar di Kabupaten Bandung mempertandingkan bola volley putra dan putri dipercepat.

"Pada hari Selasa besok sudah mulai ada kegiatan. Sehingga keberangkatan kontingen dipercepat," jelasnya.

Herda M Gani  mengatakan untuk pelepasan kontingen besar official dan atlet Porprov Kabupaten Bandung yang jumlahnya sekitar 1000 orang  akan dilaksanakan langsung oleh Pak Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si pada tanggal 1 November 2022 mendatang.

Sekum Koni Kabupaten, Bandung, Yana Suryana berharap para atlet dan official untuk selalu menjaga kesehatan dan kondisi fisik dan jangan lupa ada kekuatan yang maha besar yaitu kekuatan doa.

"Saya berharap jangan tinggalkan shalat, berdoa karena kekuatan besar adalah ada diatas sana," jelas Yana Suryana atau yang dikenal dengan panggilan Ustadz Persib.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya