Keluhan Warga Margahayu Ditanggapi Bupati Terpilih Dadang Supriatna

Dadang Supriatna Akan Perbaiki Jalan yang Rusak tak Diperbaiki Selama 25 Tahun

foto

Saufat Endrawan

Bupati Terpilih Dadang Supriatna Tanggapi Keluhan Warga Margahayu

Opininews.com, Bandung -- Keluhan Warga Sadang Sari, Desa Margahayu Tengah, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, akhirnya didengar oleh Bupati Bandung Terpilih, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si.

Keluhan jalan Sadang Sari yang rusak berat, selama 25 tahun tak kunjung diperbaiki, akhirnya akan menjadi agenda kerja tahun pertama Bupati Bandung periode 2021 - 2026, Dadang Supriatna.

Dadang Supriatna merespon positif terhadap keluhan warga tersebut.

"Saya prihatin dengan keluhan warga tersebut. Saya akan merespon keluhan warga yang sudah 25 tahun tak juga diperbaiki Jalan Sandang Sari tersebut. Jalan ini akan saya perbaiki setelah saya dilantik jadi Bupati Bandung. Dan akan saya agendakan jadi program kerja tahun pertama saya," jelas Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Bandung, Rabu (14/1/2021).

Dadang Supriatna meski belum dilantik sudah puluhan mesjid dan pesantren yang renovasi di beberapa kecamatan di Kabupaten Bandung serta merenovasi kantor rt/rw menjadi rumah singgah korban banjir di Dayeuhkolot dengan menggunakan dana pribadinya dan dana berasal dari sumbangan masyarakat sekitar.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya