Tiga Program Unggulan Bedas untuk Tingkatkan IPM dan LPE

Dadang Supriatna: OPD Harus Sosialisasikan Program Insentif Guru Ngaji, Pinjaman Dana Bergulir dan Kartu Tani Sibedas

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Ingatkan Para OPD Serius Sosialisasikan Tiga Program Unggulan Bedas

Opininews.com, Bandung -- Untuk meningkatkan Kinerja Para Pejabat di Lingkungan Pemkab Bandung, Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si mengundang para pimpinan OPD untuk melaksanakan Rapat Koordinasi.

"Rapat koordinasi ini untuk menyatukan kesepahaman seluruh OPD. Karena semakin bekerja secara profesioanal akan berdampak kepada peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) di Kabupaten Bandung," tutur Dadang Supriatna kepada www opininews.com, di Rumah Jabatan Bupati Bandung, Senin (30/5) pagi.

Lebih jauh Bupati Dadang Supriatna mengatakan, dengan kesepahaman pemikiran, kesepahaman untuk bekerjasama sesuai program Bandung Bedas, maka dapat menemukan titik lokus  dan fokus yang jelas untuk meningkatkan lagi IPM dan LPE Kabupaten Bandung di tahun depan.

Dalam Rapat koordinasi yang digelar di Rumah Jabatan Bupati Bandung, Kemarin, kata Dadang, membahas tentang Tiga program unggulan Kabupaten Bandung diataranya program insentif guru ngaji, pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan Kartu Tani Sibedas.

"Saya berharap Kita lebih gencar lagi dalam mensosialisasikan ketiga program unggulan tersebut, kepada masyarakat Kabupaten Bandung. Saya minta kepada para seluruh ASN Kabupaten Bandung, untuk fokus pada pekerjaan sesuai peraturan perundang-undangan," harap Dadang Supriatna (DS).

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
FPHJ, SPB dan LMDH Bahas Permasalahan Lingkungan Hidup
Petugas Damkar Siap Laksanakan Arahan Pak Bupati Bandung
DPRD Jabar Tolak Peredaran Miras Kedepankan Dakwah Bil Hikmah
Bupati Dadang Supriatna Imbau Warga Kembali Gunakan Masker