Rembug Bedas di Arjasari Bukti Bupati Cinta kepada Warganya

Warga Arjasari Ingin Dadang Supriatna menjabat Bupati Hingga tahun 2029

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, Dadang Supriatna selalu Setia di Damping Kepala DPMD, Tata Irawan Sobandi saat Menghadiri Rembug Bedas di Setiap Desa di Kabupaten Bandung.

Opininews.com, Bandung -- Kecintaanya kepada masyarakat Kabupaten Bandung, Bupati Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si tak mengenal lelah untuk terus mengunjungi warganya baik yang berada di perkotaan, perkampungan serta perbatasan di wilayah terpencil yang berada di perbatasan Kabupaten Garut, Cianjur, Sumedang, KBB, Kota Cimahi serta Kota Bandung.

Ini merupakan bukti, bahwa Dadang Supriatna memenuhi janjinya saat Kampanye pada Pilkada 2019 lalu, dimana akan mendatangani warganya dan bersilaturahmi.

Sudah ratusan desa di kunjungi Bupati Bandung untuk bertemu jutaan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama serta elemen masyarakat untuk bersilaturahmi, tatap muka, serta menampung aspirasi, serta kritikan dan harapan masyarakat dan keluhan selama kepemimpinanya dengan 13 program unggulan Bedas.

Kegiatan ini di ramu dalam Program Rembug Bedas. Kegiatan ini sudah dilakukan Bupati Dadang Supriatna selama tiga  tahun lamanya dan dengan setia didampingi, Sekda Kabupaten Bandung, Dr. H. Tjakra Amiyana, Kepala DPMD, Drs.H. Tata Irawan Sobandi, M.Si serta Kepala OPB lainnya.

Saat kegiatan ini di gelar, Bupati selalu menghadirkan para kepala dinas, intinya untuk merealisasikan keinginan warga, harapan serta menampung keluhan warga.

Pada Rabu (19/6) Bupati Bandung, Dadang Supriatna melaksanakan Rembug Bedas di tiga desa di Kecamatan Arjasari, yaitu Desa Arjasari, Lebak Wangi dan Batu Karut.

Camat Arjasari, Asep Hadian, S.Ag.I, M.Si denga setia mendampingi Bupati Bandung dan rombongam saat berjumpa, tatap muka dan dialog dengan tokoh masyarakt, tokoh agama serta elemen masyarakat lainnya.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, mengatakan, pembangunan yang dilakukan saat ini tidak hanya kerena keinginan pribadi, namun semua di dasari juga atas keinginan dan harapan masyarakat.

"Apapun yang di bangun pada pemerintahan Bedas, baik pembangun dan perbaikan SDM, infrastruktur, jembatan, jalan, pendidikan, kesehatan, keagamaan, pertanian, olahraga, seni dan budaya, wisata serta lainnya hanya demi kepentingan warga agar tingkat pendidikan, kesehatan, serta perekonomian masyarakat semakin meningkat," tagas Bupati.

Camat Arjasari, Asep Hadian, menegaskan selama kepemimpinan Bupati Pak Dadang Supriatna banyak aspirasi masyarakat Kecamatan Arjasari yang sudah dipenuhi, mulai perbaikan jalan dan jembatan, pembangun sekolah dan ruang kelas, pembangunm Rumah Sakit Bedas, para guru ngaji, petani, guru honor serta lainnya mendapatkan insentif dan di daftarkan menjadi peserta BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan dan perbaikan rutilahu.

"Jadi ini bukti Bupati Bandung sangat mencintai warganya. Jadi wajar jika masyarakat ingin Bupati Bandung, Pak Dadang Supriatna memperpanjang jabatannya hingga tahun 2029 mendatang," kata Asep, menggulang perkataan yang di harapkan warga Arjasari.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kang Asray Menilai Keputusan Tepat PAN Bergabung dengan Koalisi Bedas untuk Pilkada 2024
DPRD Kab. Bandung Mengesahkan Dua Raperda jadi Perda untuk Dukung Program Kerja Bupati Bandung
Korban Longsor Pacet Bahagia Dapat Kabar Bupati Dadang Supriatna Bantu Perbaikan Rumah yang Rusak
Gambar Dadang Supriatna Terpampang di Mobil Truk
Abdul Rouf: BAZNAS Kab. Bandung Gulirkan Program 50 Unit Z-Mart