Skyscraper
Skyscraper

Jenazah Orangtua Kasat Reskrim Sumedang Dimakamkan

Jajaran Polsek Ciwidey Hadiri Pemakaman Jenazah Orangtua Kasat Reskrim Sumedang

foto

Saufat Endrawan

Kapolsek Ciwidey Dan Jajaranya Bantu Proses Pemakaman Jenazah Orang Tua Kasat Reskrim Polres Sumedang

Opininews.com, Bandung -- Jajaran Polsek Ciwidey melaksanakan takziyah di rumah duka ayahanda Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Suyanto, sebagai wujud kekompakan dan solidaritas antar sesama institusi, Kamis (23/01/2020).

Sebagai seorang muslim pasti sering mendengar firman Allah Swt yang artinya “Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati”.

Kita harus yakin dengan ketetapan Allah SWT tersebut karena apabila Allah sudah berkehendak maka kita tidak bisa menolak kematian tersebut.

Almarhum, H. Rochman adalah ayahanda dari AKP Suyanto yang meninggal karena sakit. Semoga segala amal ibadahnya di terima dan keluarga yang di tinggal diberi kesabaran, Aamiin.

”Setelah mendapat informasi dari Grup WhatsApp, Polsek Ciwidey melaksanakan takziyah ke rumah duka ayahanda AKP Suyanto sebagai wujud solidaritas dan bela sungkawa mendalam atas meninggalnya ayahanda Kasat Reskrim Polres Sumedang tersebut," kata Kapolsek Ciwidey, Akp Ivan Taufiq, SH, kepada www.opinibews.com.

Menurut Kapolsek Ciwidey, apresiasi positif disampaikan pihak keluarga almarhum atas kedatangan Jajaran Polsek Ciwidey karena sudah meluangkan waktu untuk mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan arwah almarhum bapak H. Rochman.

“Sebagai perwakilan dari jajaran Polsek Ciwidey, kami turut berduka cita atas meninggalnya bapak H. Rochman, semoga arwah ayahanda dari Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Suyanto diterima disisi-Nya” tutur Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq, SH.

Ditemui usai kegiatan, Atas Nama Pimpinan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK, Kapolsek Ciwidey mengungkapkan, sebagai manusia biasa kami hadir untuk ikut merasakan duka yang mendalam atas kepergian almarhum.

"Terakhir kami sampaikan mudah-mudahan almarhum khusnul khotimah dan semua amal ibadahnya diterima dan diampuni segala kekhilafannya kemudian ditempatkan pada tempat mulia yakni surga, juga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran dan keikhlasan." Pungkas AKP Ivan.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna: Sembilan Program Harus dilakukan di Lokasi Banjir Dayeuhkolot
Dodi Rudiamansyah dan Agus Budiman (Prabu) Balon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Amanat Nasional
Partai Demokrat Tidak Usung Dede Yusuf tapi Usung Gun Gun Gunawan di Pilkada 2020