Reses DPRD Kab. Bandung Banyak Masalah Dibahas

Riki Ganesa: BWWS Segera Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Korban Sodetan Sungai Cimande

foto

Saufat Endrawan

Anggota DPRD Kab. Bandung dari Fraksi Golkar, Riki Ganesa, S.Hut Berfoto Bersama Perwakilan Tokoh Masyarakat Usai Reses.

Opininewa.com, Bandung -- Reses Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Riki Ganesa, S.Hut di Villa Ar Rahman, Desa Jatiendah, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung dihadiri sedikitnya 125 Warga.

Ratusan Warga yang hadir tersebut berasal dari berbagai elemen diantaranya tokoh pemuda, tokoh mayarakat, BPDD, serta Muspikaa setempat, Jumat (30/11/2019).

Isue yang dibahas dalam reses diantaranya masalah lingkungan, dan  sampah perkotaan.

Kedua masalah ini tentunya menjadi prioritas kebijakan pembangunan daerah dengan cara mendorong penyelesaian persoalan oleh unit struktur pemerintahan terkecil, sehingga permasalahan tidak menumpuk ke struktur pemerintahan diatas.

Dalam reses ini, Anggota DPRD Kab. Bandung, Dapil 3, Riki Ganesa juga mendesak BBWS untuk segera menyelesaikan pembayaran atau ganti rugi atas aset desa Melatiwangi, Jatiendah dan Girimekar yang terkena sodetan Sungai Cimande di Desa Cibodas, Solokan Jeruk, karena proses administrasi dan teknis telah ditempuh oleh ke tiga desa tersebut.

"Warga ketiga desa menunggu kejelasan dari pihak terkait karena sudah hampir 2 tahun tidak ada kejelasan," tegas Riki kepada wwww.opininews.com, kemarin.

Pada Reses Masa Sidang 1 DPRD Kabupaten Bandung tahun 20190 Anggota Fraksi Golkar, Riki Ganesa, juga berikan santunan kepada anak yatim diwilayah tersebut.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya