Peringati Hari Ibu ke-91 DPC PDIP Baksos Kesehatan

Ratusan Warga Kertasari dapat Pelayanan Kesehatan Gratis dari Pengurus DPC PDIP Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Pengurus DPC PDi Perjuangan Kab. Bandung Beri Layanan Kesehatan Gratis di hari Ibu ke 91 ri Kecamatan Kertasari, Kab. Bandung, Minggu (22/12/2019)

Opininews.com, Bandung -- Sebanyak 187 Warga Kampung Cirawa, Rt.03, Desa Cibeureum, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung mendapatkan pelayanan dan pemeriksaan kesehatam gratis dari pengurus DPC PDI Kabupaten Bandung. Minggu (22/12/2019)..

Pemeriksaan kesehatan warga dan pelayanan kesehatan kepada ratusan warga ini dalam rangka peringati hari ibu ke 91.

Pelayanan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan kepada warga tersebut meliputi, pengobatan gratis berbagai macam jenis penyakit kepada warga, cek gula darah dan sekaligus melakukan sosialisasi stunting dan HIV/ AIDS.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Wakil Ketua Bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak PDI Perjungan, Sri Wahyuni Rahayu, A.Md, Keb.

Sri Wahyuni kepada www.opininews.com, mengatakan, dihari Ibu ini, dirinya dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung ingin berbuat kepada  masyarakat terutamankaum ibu ibu, diantarannya dengan pemeriksaan dan pengobatan berbagai macam penyakit.

"Kesehatan merupakan kebutuhan yang hakiki bagi manusia, agar dapat berpikir dan bekerja secara normal dan baik. Dari pemikiran inilah di hari ibu, PDI Perjuangan berharap nasyarakat agar aelalu sehat dan ingin hidup sehat periksalah kesehatan secara berkala," jelas Sri Wahyuni.

Hadir dalam kegiatan para pengurus DPC PDIP Kabupaten Bandung, diantaranna Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung, Harjoko Sangganagara dan Hen Hen Asep Suhendar. Ny. Fatimah Arief dan Dari BMI Kab. Bandung, Asep.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Inilah Top BUMD Award 2024 yang Diterima Bupati Bandung dan Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja
Dr. H.M. Dadang Supriatna S.Ip, M.Si Dianugerahi BUMD Award 2024
Ketua KONI Dampingi Bupati Bandung Safari Ramadhan di Nagreg
"Tersakiti" Partai Golkar, Asep Ikhsan Membuktikannya di Partai Demokrat