Skyscraper
Skyscraper

Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan Diramaikan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung

Pasangan Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan Ramaikan Bursa Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung

foto

Saufat Endrawan

Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan Mulai Ramaikan Bursa Calon Pemimpin Kabupaten Bandung Periode 2020 - 2025

Opininews.com, Bandung -- Pemilihan Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung tinggal hitungan bulan.

Namun hingga kini belum ada satu partai politik yang telah menetapkan siapa yang akan di usung untuk di daftarkan ke KPU Kabupaten Bandung.

Namun ada beberapa pasangan yang sudah digadang-gadang oleh partai politik namun belum secara tegas di umumkan ke masyarakat.

Misalnya kabar yang berkembang dimasyarakat Deding Ishak akan dipasangkan dengan Kurnia Agustina, Gun Gun Gunawan - Agung Yansusan dan kabar terbaru Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan.

Jika menanggapi pasangan Balon Bupati dan Wakilnya Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan, maka partai yang akan mengusung ini akan mampu menghadapi calon lainya dalam perhelatan pilkada Kabupaten Bandung.

Namun menyikapi hal ini Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang, SH, MH, kepada www.opininews.com, di Bandung, Sabtu (15/2/2020) mengatakan, bahwa Partai Demokrat telah berkomitmen mulai dari pusat hingga daerah akan berkoalisi untuk mendukung kader PKS Gun Gun Gunawan untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung sebagai orang nomor satu dan nomor duannya dari Partai Demokrat.

"Saat ini partai kami masih melakukan penjaringan dan menyeleksi para balon Wakil Bupati Bandung yang akan disandingkan dengan Gun Gun Gunawan,". tutur Endang.

Sementara itu Dadang Supriatna mengatakan, akan mengikuti aturan Partai Golkar dalam mekanisme penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati.

"Namun jika ada keinginan dari Parpol lain dan masyarakat yang menginginkan saya bersanding dengan Sahrul Gunawan, mungkin itu akan dipikirkan dan akan dibicarakan baik dengan partai juga dengan tim sukses," jelas Dadang yang kini menjabat Anggota Komisi V DPRD Jabar (F-Golkar).

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Riki Ganesa, S.Hut Menilai Kebijakan Bupati Tangani Virus Corona Sudah Baik
Pengurus PAMMI Kab. Bandung dan Paguyuban Sunda Wani Gelar Program Berbagi Kasih
PAMMI Kab. Bandung dan Paguyuban Sunda Wani Bantu Korban Penderita Liver dan Kanker serta Tumor
Gun Gun Gunawan - Agung Yansusan Bahas Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati
Cucun A Syamsurizal Bantah PKB Berkoalisi dengan Golkar di Pilkada Kab. Bandug