Kanit Binmas Polsek Solokanjeruk Bina Ratusan Siswa

Kapolresta Bandung Dukung Polsek Solokanjeruk Bina Ratusan Siswa Agar Jauhi Narkoba

foto

Saufat Endrawan

Ratusam Siswa Diberikan Pengarahan Oleh Iptu M Arif Rachman Bahayanya Mengkonsumsi Narkoba

Opininews.com, Bandung - Kanit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Iptu M.Arif Rachman, adalah sosok yang giat melaksanakan pembinaan dan penyuluhan ke sekolah -sekolah yang ada diwilayah hukum polsek Solokanjeruk Polresta Bandung dari mulai sekolah SD,SMP dan SMA/SMK. Dan Rabu (22/1/2020,).

M.Arif melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di SMPN 1 Solokanjeruk Desa Solokanjeruk Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung.

Materi yang di sampaikan kepada ratusan SMPN 1 Solokanjeruk tersebut diantarannya memberikan pemahaman kepada siwa/siswi tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba.

M.Arif kepada www.opininews.com, mengatakan, dalam pemaparanya  kepada siawa berupa penyuluhan/pembinaan kepada anak anak sekolah harus terus menerus dilaksanakan dengan maksud pencegahan dini sehingga mereka tidak terjerumus kepada pergaulan bebas yang akhinya menjadi korban penyalahgunaan Narkoba

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama, S.T.K, menegaskan bahwa jajarannya / unit Binmas harus terus menerus dan berkelanjutan melaksanakan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada siswa/siswi di sekolah sekolah yang ada diwilayah hukum polsek masing masing agar para siswa/siswi dapat memahami tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.

"Kapolresta Bandung, berharap menekan angka peredaran narkoba dengan pembinaam sejak dini," kata Kapolsek mengutif ucapan Kapolresta Bandung.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Praniko Imam Sagita Desak Kepolisian Usut Perusakan Ruang F-PKS DPRD Kab. Bandung
Doni Gagal Mendampingi Gun Gun Gunawan Pada Pilkada 2020 Karena Jadi Tersangka
Anggota DPRD Jabar Sesalkan Perusakan di Ruang PKS DPRD Kab. Bandung
Maulana Fahmi: Perusakan Pintu Fraksi PKS Kami Serahkan Masalahnya Kepada Sekwan Dan Pimpinan DPRD Kab. Bandung
Pintu Ruang Fraksi PKS DPRD Kab. Bandung Dirusak Sekelompok Warga