Skyscraper
Skyscraper

Riki Ganesa: Kejuaraan Futsal Sosialisasi dan Peringati Partai Golkar Ke - 55

Partai Golkar Cileunyi Gelar Kejuaraan Futsal dan Tanam Pohon

foto

Saufat Endrawan

Anggota DPRD Kab. Bandung, Riki Ganesa, S. Hut Berfoto Bersama Panitia dan Peserta Kejuaraan Futsal RW se Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Minggu (12/1/2020)

Opininews.com, Bandung -- Partai Golkar Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung menggelar Lomba Futsal antar RW Kecamatan Cileunyi sekaligus memberikan bibit tanaman untuk di tanam bagi para peserta.

Pelaksana yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar, Riki Ganesa, S.Hut,  kepada www.opininews.com, Minggu (12/1/2020) mengatakan, kejuaraan ini diikuti oleh 48 tim.

"Ajang ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi sekaligus mengali potensi temen temen anak muda dicileunyi dalam bidang olahraga futsal," harapnya.

Dituturkan Politikus Partai Golkar, Riki, dalam kegiatan ini diberikan juga bibit pohon tanaman jenis buah buahan dan tanaman keras sebanyak 600 batang yang disalurkan kepada lingkungan wilayah sekitar pertandingan dan para peserta.

"Dengan pemberian bibit pohon ini mudah mudahan mendorong para peserta yg notabene para milenial muncul rasa cinta terhadap alam dan lingkungan. Dengan cara menanam pada lahan yang memungkinkan untuk di tanami pohon dilingkungan rumah masing masing, maka merekanjugalah yang menjaga tanama tersebut demi keindahan dan penghijauan di lingkungannya," jelas Riki.

Acara ini, lanjut Riki, sekaligus mensosialisasikan para calon bupati yg mendaftarkan diri dari partai golkar serta jadwal dan tahapan pilkada kabupaten Bandung, serta memperingati HUT Partai Golkar yang ke 55.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya