Berbagai Elemen Sampaikan Kepada Obar Sobarna Dukungan Teh Nia

H. Obar Sobarna, S.Ip: Banyak Dukungan Kepada Teh Nia Untuk Jadi Bupati Bandung

foto

Saufat Endrawan

Elemen Masyarakat Berikan Dukungan Kepada H. Obar Sobarna, S.Ip, agar Teh Nia Menjadi Bupati Bandung. (saufat endrawan/www.opininews.com)

Opininews.com, Bandung -- Sosok Mantan Bupati Bandung yang juga Pembina DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Obar Sobarna, S.Ip banyak mendapatkan dukungan dari berbagai pihak dan elemen masyarakat agar Anak Kandungnya, Hj. Kurnia Agustina (Teh Nia) dapat melaju mulus memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung, 9 Desember mendatang.

"Banyak berbagai elemen masyarakat yang sebelumnya tidak saya kenal, dan bertemu dilapangan, menghampiri saya dan tiba-tiba memberikan dukungan dan doa agar Teh Nia menjadi Bupati Bandung. Ini menandakan bahwa Teh Nia banyak dikenal oleh masyarakat," kata Obar Sobarna, kepada www.opininews com, di sebuah acara di Bandung, Rabu (28/10).

Obar juga menegaskan, bahwa dukungan tidak bisa dipaksakan.

"Artinya siapapun yang sudah mendukung dan dekat hatinya dengan calon bupati, seperti dengan Teh Nia tak bisa goyah. Dan pasti akan mendukung Nu Pasti Sabilulungan," ujarnya.

Jadi wajar, jika ada Calon Bupati lain datang ke salahsatu tokoh masyarakat dan pesantren akan ditolak, karena mereka telah mendukung dan memiliki kedekatan dengan Teh Nia.

"Saya juga mengimbau dan menegaskan kepada kader Golkar dan Pengurus DPD Golkar hingga ke tingkat pengurus desa, untuk tetap solid mendukung pasangan Nia - Usman. Karena jika Teh Nia dan Usman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung, dapat melanjutkan pembangunan yang tengah dilakukan," jelas Obar.

Teh Nia lanjut obar memiliki pengalaman dalam membangun Kabupaten Bandung. "Teh Nia sejak muda hingga dewasa selalu mendampingi saya Ayahnya saat menjadi Bupati Bandung dua periode dan Suaminya Dadang M Naser yang juga menjadi Bupati Bandung dua periode. Artinya. Teh Nia akan paham kondisi Kabupaten Bandung serta apa yang diinginkan oleh masyarakat. Apalagi, jika nanti menjadi orang momor satu yang dapat menganbil kebijakan. Jadi inilah yang menjadikan saya percaya kepada Teh Nia dapat memimpin Kabupaten Bandung," tutur Obar.

DPP Golkar juga tidak asal memberikan rekomendasi kepada Teh Nia, jika tidak memiliki survei tertinggi.

"Partai Golkar tidak akan sembarangan memilih kadernya untuk dicalonkan menjadi Bupati Bandung, jika tidak berdasarkan analisa, perhitungan yang matang serta survei yang tinggi," jelas Obar.

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
PDIP Rapatkan Barisan Bersama Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si