Yena - Atep Resmi Calon Bupati dan Wakil Bupati yang Diusung PDIP dan PAN

DPP PDIP Tetapkan Yena - Atep Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Periode 2020 - 2025

foto

Saufat Endrawan

Yena - Atep Calon Bupati dan Bupati Bandung yang diusung PDIP dan PAN Pada Pilkada Kab. Bandung, Desember 2020 mendatang

Opininews.com, Bandung -- DPP PDI Perjuangan akhirnya menetapkan Pasangan Yena Iskandar Maksoem - Atep Rizal menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Periode 2020 - 2025.

Dengan ditetapkannya pasangan ini, maka PDIP - PAN resmi berkoalisi dalam Pilkada Kabupaten Bandung Desember 2020 mendatang. Yena diusung oleh PDIP sementara Atep Rizal di usung okeh PAN.

Jika ini terjadi,  Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, H. Irman Wargadinata, SE, diganti oleh Mantan Kapten Persib Bandung, Atep Rizal.

Ketua Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Jawa Barat, Mochtar Muhamad (M2) kepada www.opininews.com, di Bandung, Rabu (1/7) membenarkan, bahwa DPP PDIP telah merekomendasi Calon Bupati yang akan didaftarkan ke KPU Kabupaten Bandung, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Yena - Atep.

"Surat rekomendasi sudah keluar dari DPP PDIP kemarin. Rencana besok atau lusa akan kami umumkan baik ke masyarakat maupun  awakmawak " kata M2. ( sft )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Aa Maung: Partai Demokrat Jangan Khianati Rakyat
Dadang Supriatna Siap Meninggalkan Kursi Dewan Demi Mencalonkan Bupati Bandung
Agus Yasmin: Pilkada Kab. Bandung Menunggu Putusan DPP NasDem
Agus Yasmin: Pilkada Kab. Bandung Menunggu Putusan DPP NasDem
Cucun Ahmad Syamsurijal Gelar Gathering Media di Bandung