Koalisi PKS dan Demokrat Semakin Solid

Gun Gun Gunawan - Jane Salimar Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Periode 2020 - 2025....?

foto

Saufat Endrawan

Ketua DPC Partai Demokrat, H. Endang, SH, MH dan Balon Wakil Bupati Jane Salimar berfoto Usai Bahas Pilkada Kab. Bandung

Opininews.com, Bandung -- Harapan Wakil Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan, yang akan maju pada Pilkada Kabupaten Bandung menjadi Bupati Bandung dengan wakilnya seorang wanita yang juga artis nampaknya akan terwujud. 

Wakil Bupati yang digadang-gadang akan mendampingi Gun Gun Gunawan adalah sosok artis yang juga Sekretaris Departemen V - Infrastruktur dan Perhubungan DPP Partai Demokrat, Jane Salimar.

Keseriusan Jane Salimar untuk mendampingi Gun Gun Gunawan Pada Pilkada Desember 2020 mendatang telah disampaikan kepada Pengurus DPC Partai Demokrat di Sekretariat DPC Partai Demokrat di Perumahan TKK, Katapang, Kabupaten Bandung, Jumat (10/7) petang.

"Saya siap menjadi Wakil Bupati Bandung untuk periode 2020 -2025, mendampingi Pak Gun Gun Gunawan yang berasal dari kader PKS. Makanya saya mendatangi struktur partai di daerah, di Kabupaten Bandung," kata Ketua DPC Partai Demokrat, H. Endang, SH, MH, mengutif ucapan Jane Salima, kepada www.opininews.com, di DPC Partai Demokrat, Katapang, Jumat (10/7/2020).

Jane Salima, mendaftar jadi Balon Wakil Bupati untuk mendampingi Gun Gun Gunawan tidak dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, namun melalui penjaringan di DPD dan DPP Partai Demokrat.

"Karena jika mendaftar melalui DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung sudah ditutup. Namun kedatangannya ke Kabupaten Bandung sekaligus melakukan kunjungan kerja sebagai pengurus DPP Partai Demokrat juga sekalian bersilaturahmi," ungkap Endang, yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Jika nanti Pak Gun Gun berpasangan dengan Jane Salimar, maka pertarungan pada Pilkada 2020 akan seru, karena akan ada tiga wanita yang akan bertarung, Ibu Yena dari PDIP, Ibu Nia dari Partai Golkar dan Ibu Jane Salimar dari Demokrat.

Jane Salimar bukan warga asing di Kabupaten Bandung, karena dia memiliki rumah di Soreang juga di Bandung. Dan Wilayah Kabupaten Bandung tak asing bagi dirinya. ( sft )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Jajaran DPP Domokrat dan DPP PKS Lakukan Pertemuan
Harlah PKB Ke - 22 Cucun Ahmad Syamsurijal Perkenalkan Dadang Supriatna Calon Bupati Bandung 2020 - 2025
Tokoh Suku Dayak Duduki Gedung Istana Negara Jakarta
Aa Maung: Partai Demokrat Jangan Khianati Rakyat
Mahfud MD: Sebentar Lagi Akan Dibentuk Tim Pemburu Koruptor