Artis Senior Malaysia Kak Ogy dan Abdur Arsyad Ikut Salurkan Al Qur'an di Kab. Bandung

Imam Care Salurkan 10.000 Al Quran di Kabupaten Bandung

foto

Saufat Endrawan

Iman Care Bagikan 10.000 Al Qur'an ke Wilayah Kabupaten Bandung, Kamis (9/3).

Opininews.com, Bandung -- Iman Care resmi melaksanakan agenda penyaluran Al Qur’an untuk Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sebanyak 10.000 Al Qur’an disalurkan untuk masyarakat Kabupaten Bandung yang membutuhkan, meliputi tempat-tempat pengajian serta masjid dan majlis ta’lim yang tersebar di kabupaten ini.

Agenda penyaluran Al Qur’an ini diawali dengan pelaksanaan opening ceremony yang diadakan di Gedung SLRT Dinas Sosial Kabupaten Bandung.

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat Kabupaten Bandung, diantaranya Wakil Bupati Bandung, H. Syahrul Gunawan, SE, Agung Yansusan Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Deni Priyatno serta tokoh dan mitra lainnya.

Acara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Bandung dan turut didampingi oleh tokoh pemerintah lainnya serta perwakilan dari Iman Care.

Dalam kesempatan ini Deni Priyatno selaku tokoh masyarakat dan mitra utama penyaluran kabupaten bandung mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Iman Care dan segenap donatur yang telah mengamanahkan 10.000 Al Qur’an ini untuk Kabupaten Bandung.

Harapannya, semoga kelak lahir para generasi qur’an di kabupaten ini yang selalu berpegang teguh pada pedoman hidup ini dalam tutur kata dan juga tingkah lakunya.

Dalam agenda Opening Ceremony ini, artis senior Malaysia, Fauziah Dato’ Ahmad Daud serta beberapa public figure Indonesia, diantaranya Ustadz Fahrurrozi, Abdur Arsyad, serta Ade Jigo turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Pasca agenda Penyaluran Al Qur’an ini diresmikan, para public figure ini ikut serta mengunjungi beberapa lokasi penerima manfaat untuk menyalurkan Al Qur’an mulia ini.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat serta tokoh-tokoh lainnya. Semoga Allah mudahkan niat mulia membumikan Al Qur’an ini ke seluruh Nusantara.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dr. H.M. Dadang Supriatna Raih Award Pendukung Pengelola Zakat Terbaik di Indonesia
Sosok Kang DS di Mata Ki Dalang Dadan Sunandar
Akhmad Djohara: Bupati Bandung Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional Dari Menteri PAN/RB
Perumda Air Minum Tirta Raharja raih TOP BUMD Award 2024 "Bintang 5"
Mak Nisah Terharu dan Teteskan Air Mata Saat Tri Adhianto Saur di Rumahnya