45 Pemateri Ajarkan Untuk Berinovasi Dalam Memimpin

Dr. H.M. Dadang Supriatna Terpilih Jabat Ketua Alumni Lemhanas KPPD Angkatan Pertama 2023

foto

Saufat Endrawan

Dr. H. M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si - Ketua Alumni Lemhanas KPPD Angkatan Pertama tahun 2023

Opininews.com, Jakarta – Masyarakat Kabupaten Bandung, Jawa Barat, harus bangga karena memiliki Bupati yang mampu bicara tingkat nasional.

Dia adalah Bupati Bandung, Dr. H. M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si.

Selain menjabat Wakil Ketua Pengurus Pusat Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). Namun kini Alumnus Program Doktor Universitas Trisakti Jakarta ini, usai berakhirnya Kursus KPPD Lemhanas Angkatan Pertama tahun 2023, Dadang Supriatna langsung ditunjuk menjadi Ketua Alumni Lemhanas KPPD Angkatan Pertama tahun 2023.

Saat menyampaikan sambutan di hadapan Plt Gubernur Lemhanas, puluhan pembimbing dari berbagai unsur serta puluhan Alumnus Lemhanas KPPD Angkatan Pertama di Gedung Lemhanas RI, Jakarta , kemarin, Dadang Supriatna, menuturkan, banyak ilmu dan pelajaran yang didapat untuk diterapkan dalam memimpin di daerah kami masing-masing.

“Ada 45 meteri yang kami pelajari baik dari pembimbing Lemhanas serta TNI dan lainnya. Kami akan melakukan inovasi dalam memimpin, sesuai komitmen kami beserta enam belas peserta lainnya yang berasal dari pemimpin daerah di Tanah Air. Kami juga akan memenuhi harapan para pembimbing untuk melakukan terobosan dan berinovasi dalam memimpin menuju Indonesia Emas 2045 mendatang, “ tutur Bupati Bandung yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung ini.

Dadang Supriatna mengakui bersama enam belas alumnus Lemhanas KPPD Angkatan Pertama tahun 2023, tidak akan melupakan Gedung Lemhanas RI dan jasa para Pembimbing.

“Kami akan menjaga dan memperjuangkan keberadaan Gedung Lemhanas agar semakin Representatif, tentunya perjuangan kami mendorong secara i politik, “ jelas Ketua Alumni Lemhanas, Dadang Supriatna.

( Saufat Endrawan/Adv)

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dubes RI Menilai Kebijakan Ekonomi Dadang Supriatna Pro Rakyat, Petani dan Pengusaha
Tingkat Kepuasan Masyarakat kepada Dadang Supriatna Capai 80,1 Persen
Demi Rasa Aman Warganya, Bupati Serahkan Honor kepada Anggota TNI/Polri
Sesuai Arahan Bupati, BPBD Siap Hadapi Musim Kemarau 2024
Agung Yansusan Anggota DPRD Kab. Bandung Paling Eksis di Medsos