Dadang Supriatna Komitmen Perhatikan Warganya yang Berprestasi

Bupati Serahkan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih yang Berlaga di Ajang Sea Games dan Asian Games

foto

Saufat Endrawan

Dadang Supriatna Serahkan Bonus kepada Atlet Berprestasi, Senin (1/4).

Opininews.com, Bandung – Bupati Bandung, Dadang Supriatna, Senin (1/4) ini menyerahkan Bonus kepada Atlet dan Pelatih Kabupaten Bandung yang berlaga di ajang Sea Games ke-32 di Kamboja dan Asian Games ke – 19 di Hangzhou, China.Tahun 2023.

Ini membuktikan Bupati Bandung, berkomitmen kepada Atet dan Pelatih asal Kabupaten Bandung yang berprestasi dan mampu membawa nama harum Kabupaten Bandung dan tanah air di ajang internasional.

Bupati Bandung, Dadang Suptiatna layak mendapat gelar Bapak Olahraga Tingkat Nasional dari Koni Pusat juga dari Kemenpora.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum Koni Kabupaten Bandung, Yana Suryana kepada www.opininews.com, di Gedung Koni, Bandung kemarin.

“Atas nama Pengurus Koni Kabupaten kami berikan apresiasi kepada Bupati Bandung juga Dispora Kabupaten Bandung. Uang Bonus ini dapat memberikan motivasi kepada para atlet binaan Koni dan Pengcab yang ada di Kabupaten juga berikan motivasi bagi para atlet junior untuk berprestasi seperti para seniornya,” tegas Yana Suryana yang kerap di dikenal dengan sebutan Ustadz Persib.

Kegiatan ini, kata Ustadz Persib, salah satu program kerja Koni Kabupaten Bandung, sesuai arahan Pak Bupati Bandung.

Perhatian Bupati Bandung terhadap perkembangan dan pembinaan atlet di Kabupaten Bandung serta kepedulian terhadap atlet yang berprestasi. “Semakin yakin Kabupaten Bandung mampu meraih 100 medali emas pada ajang Porprov Jabar 2026 di Bogor mendatang,” kata Ketua Koni Kabupaten Bandung.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras, Knalpot Brong dan Obat Terlarang
Sangat Bijak Bupati Batalkan Pejabat Sudah Dilantik Demi SE Mendagri
Anang Susanto Beri Tiket Gratis Ke Tanah Suci kepada Puluhan Warga Kab. Bandung
Dadang Supriatna: SK Pelantikan tak Berubah Hanya Seremoni Pelantikan Saja yang Di Ulang
Dadang Supriatna Ajak Masyarakat Hormati Hasil Pilpres 2024 dan Putusan MK