Dadang Supriatna Undang Makan Malam SBY

Dede Yusuf Dampingi SBY Nonton Pro Liga dan Berjumpa Bupati Bandung

foto

Saufat Endrawan

Dede Yusuf Dampingi SBY Nonton Pro Liga dan hadiri Undangan Makam Malam Bupati Bandung

Opininews.com, Bandung -- Partai Demokrat solid mendukung, Dadang Supriatna maju pada Pilkada Kabupaten Bandung, yang akan digelar KPU Kabupaten Bandung, 27 November 2024 mendatang.

Untuk menentukan siapa yang akan menjadi Balon Wakil Bupatinya Tim atau Anggota Koalisi yang akan menentukan, yaitu Partai Demokrat, NasDem dan Gerindra yang sudah jelas menandatangani nota kesepahaman koalisi.

Hal ini ditegaskan Politikus Partai Demokrat, yang kini menjabat Ketua Komisi X DPR RI, Dede Yusuf Macan Effendi kepada www.opininews.com, di sela mendampingi Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri Pro Liga yang digelar di Gedung Indoor Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (6/6).

Pada kesempatan ini, kata Dede Yusuf, sekaligus memperkenalkan Bupati Bandung, Dadang Supriatna, yang juga Balon Bupati yang di usung Partai Demokrat kepada Pak SBY.

"Alhamdulilah bisa berjumpa. Dan Pak Dadang Supriatna undang Pak SBY dan pengurus Partai Demokrat yang mendampingi untuk makam malam, Kamis malam," jelas Dede Yusuf.

Disebutkan Dede pada Kamis (6/6) Partai Jawa Barat juga menggelar acara Konsolidasi Partai Demokrat dengan 15 orang Balon Bupati dan Wakil Bupati se Jawa Barat yang serius maju Pada Pilkada 2024 mendatang.

"Ke 15 Balon ini yang sudah dapat tugas, dan diberikan kesempata untuk mencari partai koalisi dan pendampingnya. Jika dalam satu bulan tidak mampu menjalin koalisi dan mendapat pendampingnya maka surat tugas akan di tarik kembali," jelas Dede Yusuf.

Dede juga menegaskan Pak SBY, tidak terlibat dalam membahas Pilkada.

Namun untuk Pemilihan Presiden dan Pilgub yang daerahnya cukup besar maka melibatkan.

Dede Yusuf nenambanhkan dari Partai Demokrat yang sudah mendaftar menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati, Saeful Bachri, Asep Ichsan dan Dany," ungkapnya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Raih Penghargaan Tingkat Asean "6.0 Award Trend 2024"
KPU Kab. Bandung Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada
Dadang Supriatna Buat Rasa Aman Wartawan Yang Tergabung di PWI dan IJTI Saat Bertugas
Ini Alasan Bupati Bandung Dadang Supriatna Maju Pada Pilkada 2024
Dadang Supriatna Menguatkan Dakwah Islamiyah di Kabupaten Bandung