Skyscraper
Skyscraper

Gaji Dua Bulan Anang Susanto Untuk Bantu Penanganan Covid - 19

Anggota DPR Anang Susanto Donasikan Gaji Untuk Penanganan Virus Corona di Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Anggota DPR RI Anang Susanto Ajak Anggota DPR RI Dapil Kab. Bandung Donasikan Gajinya Untuk Bantu Penanganan Covid-19 di Kab. Bandung

Opininews.com, Bandung --- Anggota DPR RI Dapil Kabupaten Bandung, Ir. H. Anang Susanto, M.Si mendonasikan gajinya selama dua bulan  untuk membantu Pemerintah Kabupaten Bandung menanggulangi penanganan Virus Corona (Covid -19), agar masyarakat Kabupaten Bandung tak tertular virus yang mematikan.

"Silahkan tim dari penanggulangam Covid - 19 Kab. Bandung  menghubungi saya. karena saya serius akan mendonasikan gaji saya di DPR Ri selama dua bulan untuk bantu penanganan Virus Corona di Kabupatrn Bandung," ucap Anang Susanto kepada www.opininews.com, di Bandung, Jumat (27/3/2020).

Dengan cara ini, tutur Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar bermomor A.288, agar dapat ditiru oleh Anggota DPR lainnya dari Dapil Kabupaten Bandung. M

Ketua DPRD Kab. Bandung Periode 2014 - 2019 ini, menuturkan Bupati Bandung, Dadang M Naser dan Pemerintnh Kabupaten Bandung sudah berbuat maksimal untuk penanganan virus hingga menyiapkan anggaran minimalnya Rp 12 Miliar.

"Jadi tidak salahnya, jika anggota DPR asal Dapil Kabupaten Bandung peduli dan ikut bantu program Bupati Bandung yang bertindak demi jutaan masyarakat Kabupaten Bandung," tandasnya. 

Saya berdoa dan berharap, lanjut Anang, agar Virus Corona bisa segera hilang dan masyarakat mendukung apa yang dilakukan oleh penerintah pusat dan daerah.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dr. H. Deding Ishak, SH, MM Ajak Masyarakat Sambut New Normal Disaat Pandemi Covid - 19 dengan Melaksanakan Standar Kesehatan
Tajdid Institut Distribusikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid - 19 di Bandung Raya
Tidak Ada Yang Melarang Dinasti atau Kekerabatan Maju Dalam Pilkada di Kabupaten Bandung
New Normal Hidup Kembali Seperti Biasa dengan Ancaman Pendemi Virus Corona (Covid - 19)