Hj. Siti Maryanti Fokus Perjuangkan Nasib Seniman dan Budayawan di DPR RI

Dr. H.M. Dadang Supriatna Hadiri Deklarasi Bacaleg DPR RI Partai PKB, HJ. Siti Maryanti

foto

Saufat Endrawan

Ketua DPC PKB Kab. Bandung hadiri Deklarasi Bacaleg DPR RI, Hj. Siti Maryanti, SE

Opininews.com, Bandung -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) minimalnya mentargetkan sebanyak 12 kursi di DPRD Kabupaten Bandung, empat kursi di DPRD Jabar serta tiga kursi di DPR RI.

Salahsatu upaya menuju kearah tersebut akan menempatkan caleg yang akan didaftarkan ke KPU pada Pileg 2024 adalah Bacaleg yang memiliki integritas, profesional, loyalitas terhadap partai dan pimpinan, berdedikasi tinggi, memiliki kemampuan berpolitik, lobby, serta memiliki program dan visi yang jelas serta paham benar apa yang ingin dicapai saat menjadi wakil rakyat dan dekat dengan rakyat.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum DPC PKB Kabupaten Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si saat menghadiri Deklarasi Bacaleg DPR RI dari PKB Dapil Jabar 2 (Kabupaten Bandung dan Bandung Barat), Hj. Siti Maryanti, SE, di Hotel Arimbi, Jalan Dewi Sartika, Bandung, Rabu (10/5) siang.

Hadir dalam Deklarasi ini simpatisan PKB, Pengurus PKB Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, ibu-ibu pengajian, budayawan dan seniman asal Kabupaten Bandung dan Bandung Barat serta seluruh perwakilan keluarga.

"PKB harus besar. Semakin besar akan lebih baik jika diisi oleh kader-kader yang layak untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten dan Kota, DPRD Jabar serta Anggota DPR RI. Semakin banyak kursi di DPR dan DPRD semakin mudah untuk menjangkau kepada masyarakat untuk meningkatkan kesejahtaraan mereka, pendidikan, serta kesehatan," kata Dr. H.M. Dadang Supriatna dalam orasi politiknya dihadapan ribuan undangan yang hadir pada deklarasi ini.

Bacaleg DPR RI dari Partai PKB, Hj. Siti Maryanti kepada www.opininews.com, mengatakan, memilih PKB untuk berpolitik dan menjadi Bacaleg DPR RI karena PKB partai yang berkomitmen dan profesional memperjuangkan nasib anak bangsa.

"Saya daftar Bacaleg DPR RI, karena ingin fokus memperjuangkan nasib dan kesejahteraan seniman dan budayawan agar kebudayaan semakin lestari dan keaejahteraan mereka dapat diperhatikan oleh Pemerintah Pusat," ungkap Hj. Siti Maryanti.

 "Alhamdulilah kelompok seni, budayawan, seniman serta sanggar seni sudah diperhatikan di Kabupaten Bandung di masa pemerintahan Bupati Bandung Bedas, " jelas Hj. Siti yang juga Ketua PAMMI Kabupaten Bandung  yang dikenal dengan pabggilan Ambu.

 ( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna
Anang Susanto Berpeluang Ganti Ace Hasan Duduki Kursi DPR RI Periode 2024-2029
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Dr. H.M. Dadang Supriatna: PKB Ajukan Tiga Nama untuk Duduki Kursi Ketua DPRD Kab. Bandung