Bupati Bandung Mengidolakan Sosok Elvis Presley

Dadang Supriatna Ketika Muda Bergaya Rambut dan Pakaian Ala Elvis Presley

foto

Saufat Endrawan

Inilah Potongan Rambut Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna ketika Muda, Bergaya Ala Elvis Presley

Opininews.com, Bandung -- Dulu sosok Dadang Supriatna, adalah anak muda biasa yang bergaul apa adanya dan sosok pemuda desa asal Tegalluar, Bojongsoang, Kabupaten Bandung siapa nyangka memiliki hoby bermusik Rock N Roll.

Tidak tanggung-tanggung vokalis yang yang paling disukai adalah Elvis Presley, Beatle serta Paul Angka juga Pill Collin.

"Saya memang sejak muda bergaul apa adanya, namun saat berkumpul dengan teman-teman sambil mainkan gitar kita kerap kali menyanyikan lagi kesukaan Elvis Presley karena gandrungnya kepada Elvis Presley, rambut sayapun di potong gaya penyanyi Elvis Presley," kata Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna, saat mengenang masa mudanya, di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Minggu (6/6/2021) malam.

Hingga kini lanjut Dadang Supriatna yang mencintai olahraga sepakbola ini mengakui bahwa masih tersimpan kaset dan piringan hitam Elvis Presley,

"Namun sayang alat pemutar piringan hitam sudah lama tidak ada lagi dipasaran. Sehingga piringan hitam tak lagi bisa di putar. Untung sekarang ada youtube. Ketika rindu dengarkan lagu yah langsung saya putar," aku Dadang Supriatna (DS).

Sosok Elvis Presley menurut DS selalu memiliki potongan rambut yang khas, perlente serta rapi dan banyak dicintai pengemarnya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya