Skyscraper
Skyscraper

Dadang Hermawan Beri Bantuan 600 Paket Nasi Bungkus dan 1.800 Pis Masker

Dadang Hermawan Anggota F-PDIP Bantu Warga Terdampak Covid - 19

foto

Saufat Endrawan

Anggota Fraksi PDIP, Dadang Hermawan, S.Sos Bagikan Ratusan Nasi Bingkus dan Ribuan Masker Ke Warga Terdampak Covid - 19 di Majalaya, Kabupaten Bandung, Jumat (17/4/2020)

Opininews.com, Bandung -- Kepedulian terhadap daerah pemilihanya Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bandung, Dadang Hermawan, S.Sos lakukan bhakti sosial dengan membagikan 600 paket nasi bungkus kepada warga yang terdampak Covid - 19, juga membagikan secara gratis masker sebanyak1.800 pis kepada warga agar terhindar dari penularan virus corona.

Dalam bhakti sosial ini, Dadang dibantu oleh Korlap DPC, Ibu Yulianti dan Neng Sri serta puluhan pengurus juga kader PAC PDI Perjuangan Kecamatan Majalaya serta relawan Ikatan Balad Dadang Hermawan (IBADAH).

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bandung, Dadang Hermawan, kepada wwww.opininews.com, di Majalaya, Kabupaten Bandung, Jumat (17/4/2020) mengatakan, bhakti sosial memberikan bantua 600 paket nasi bungkus kepada warga yang terdampak Covid - 19 dan memberikan ribuan masker kepada masyarakat ini, selain kepedulian kami dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bandung kepada masyarakat juga ikut membantu program pemerintah dan DPP PDI Perjuangan agar kita bersama-sama ikut menanggulangi bencana Covid - 19.

Bantuan tersebut, lanjut Dadang, dibagikan juga kepada masyarakat yang berprofesi tukang ojeg, pengayuh becak, kusir delman atau kusir keretek, pedagang asongan, pengamen serta anak jalanan dan juru parkir, juga para pedagang kaki lima.

"Kami akan terus menerus memberikan bantuan kepada warga dan masyarakat yang terdampak Covid - 19 ini. Bantuan ini saya sisihkan dari gajih dan tunjangan saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung. Karena dari dukungan mereka pula saya bisa duduk di kursi DPRD Kab. Bandung. Dan kini saatnya yang tepat kami bantu mereka," tutur Dadang.

Seorang Warga Majalaya, Deden Iskandar, akui, disaat tengah krisis akibat Covid - 19 ini, kami merasa terbantu dengan mendapatkan nasi bungkus dan masker. Karena untuk beli makan siang saat ini sangat berat,  jika harus beli ke rumah makan mahal. Terimaksih Pak Dadang, nuhun Anggota Fraksi PDI Perjuagan DPRD Kab. Bandung,'" ucapnya.

Sementara warga lainnya, Nurbaya, akui, saya dari Pak Dadang, dapat tiga masker, untuk saya, suami dan anak saya.

"Saya bersyukur disaat kesulitan dapat masker dan beli di aporek juga habis, Sekarang dapat diberi gratis," tutur Nurbaya.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya