Trio Tokoh Masyarakat Kompak Dukung Program Bedas

Tiga Tokoh Dadang Supriatna, Anang Susanto dan Agus Yasmin Siap Kompak Bangun Kabupaten Bandung Lebih Maju

foto

Saufat Endrawan

Tiga Tokoh Masyarakat Dadang Supriatna, Anang Susanto dan Agus Yasmin Kompak Bekerja untuk Kabupaten Bandung

Opininews.com, Bandung -- Kepemimpinan Bupati Bandung, H. Dadang Supriatna dan Wakilnya H. Sahrul Gunawan akan semakin ringan, karena mendapat dukungan dari para tokoh masyarakat politikus senior serta dari Anggpta DPR RI dan para pimpinan Parpol di Kabupaten Bandung.

Dukungan untuk membantu program 100 hari kerja pertama Bupati Bandung diantarannya dari Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung yang juga Ketua NasDem Kabupaten Bandung H. Agus Yasmin serta Anggot DPR Ri dari Fraksi Golkar, H. Anang Susanto.

Anggota Komisi V DPR RI, H. Anang Susanto kepada www.opininews.com usai menghadiri sertijab PJ Bupati Bandung kepada Bupati Bandung Definitif di Gedung Budaya, Soreang, Senin (26/4/2021) mengatakan, akan dukung program kerja Bupati Bandung yang lebih memprioritaskan kesejahteraan rakyat dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Kami bersama Bupati Bandung, Pak Dadang Supriatna juga Wakil Bupati Bandung, Pak Sahrul Gunawan juga Ketua NasDem Kabupaten Bandung Pak Agus Yasmin akan berkomitmen bekerja sama untuk kemajuan kabupaten Bandung," tegas Anang Susanto yang juga sempat menduduki Kursi Ketua DPRD Kabupaten Bandung sebelum terpilih menjadi Anggota DPR RI.

Anang Susanto, selama menjadi Anggota DPR RI sudah banyak kerja nyata dibuktikan  bagi pembangunan di Kabupaten Bandung, diantaranya membangun jembatan, pembangunan rutilahu serta membantu Bus Sekolah bagi siswa yang menuju sekolahnya tak ada fasilitas kendaraan umum.

Ketua NasDem Kabupaten Bandung, Agus Yasmin menegaskan, kekompakan saya bersama Pak Anang Susanto serta Bupati Bandung, Pak Dadang Supriatna sudah tidak bisa diragukan lagi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bandung.

"Kami bertiga pernah berada di Parpol yang sama dan sama-sama pernah menjadi Anggota DPRD dan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bandung. Jadi kami tahu betul cara untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Bandung," jelas Agus Yasmin. ( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Apdesi Jabar Dukung Polda Jabar Imbau Warga Jabar tidak Mudik
Bupati Bandung Lelang Jabatan Sekda, Kepala Bapenda dan Kadisperindag
Bupati Bandung Kunjungi Sektor 1 Satgas Citarum Harum Cisanti
Jabar Bergerak dan HTD Peduli Bagikan Ribuan Al Quran dan Bagikan Nasi Box
Bupati Bandung Berkabung dan Sedih Warga Kertasari Meninggal Akibat Terlambat Masuk Rumah Sakit