Dinas Perkimtan Kab. Bandung Akan Perbanyak Taman Kota

Bupati Bandung Berharap Alun-Alun Soreang dan Alun-Alun Cicalengka Bermanfaat Bagi Warga

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, Dadang M. Naser berhatwl Alun-Alun Soreang dan Cicalengka Bermanfaat Bagi Warga

Opininews.com, Bandung - Usai direnovasl oleh Dinas Perkimtan Kabupaten Bandung, dua alun-alun yang berada di Kecamatan Soreang dan Kecamatan Cicalengka di resmikan Bupati Bandung, H. Dadang M Naser, S.ip, M.Ipol, Jumat (13/3/2020).

Peresmian Alun-Alun di Kecamatan Soreang dan Kecamatan Cicalengka ini di Alun-Alun Soreang, Jalan Raya Soreang - Ciwidey, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (13/3/2020).

Bupati meresmikan dua alun-alun alun ini didampingi Kadis Perkimtan Kabupaten Bandung, Ir.H. Erwin Rinaldi, M.Si serta Camat Soreang dan Cicalengka, Pejabat Pemprov Jabar serta tokoh masyarakat.

Bupati Bandung, Dadang M Naser kepada www.opininews.com, mengatakan, dengan diresmikannya kedua alun-alun Kecamatan Soreang dan Kecamatan Cicalengka, maka jumlah alun-alun yang tertata semakin banyak.

"Saya berharap alun-alun harus menjadi taman kota, tempat bermain dan tempat berolahraga warga," harap Dadang. K

Perkimtan Kabupaten Bandung, Erwin Rinaldi, menuturkan selain akan merenovasi alun-alun yang tidak tertata, pihaknya juga akan memperbanyak taman kota disetiap kecamatan di Kabupaten Bandung.

Seorang Warga Soreang, Doni Sultanudin, mengakui, dengan tertatanya Alun-Alun Soreang, maka semakin terlihat wajah Ibu Kota Kabupaten Bandung, yaitu Soreang.

"Sebelumnya alun-alun di Soreang, kumuh, gelap, jika malam hari sering dijadikan tempat mangkal warga yang tidak baik. Sekarang sudah tidak ada lagi dan warga asik berada disini. Sebelumnya warga takut," ungkap Doni. (Adv)

(Adv).

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dr. H.M. Dadang Supriatna S.Ip, M.Si Dianugerahi BUMD Award 2024
Inilah Top BUMD Award 2024 yang Diterima Bupati Bandung dan Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja
"Tersakiti" Partai Golkar, Asep Ikhsan Membuktikannya di Partai Demokrat
Ketua KONI Dampingi Bupati Bandung Safari Ramadhan di Nagreg