Ketua KNPI Kab. Bandung Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 74

Aziz S Ashri: KNPI Kab. Bandung Siap Jawab Tantangan Bupati Bantu Tekan Peredaran Miras dan Narkoba

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, Dadang M Naser Tantang Ketua KNPI Kab. Bandung, Aziz Syamsul Ashri Bantu Pemerintah dan Polri Menekan Peredaran Miras dan Narkoba

Opininews.com, Bandung -- Pengurus KNPI Kabupatem Bandung siap melaksanakan tantangan Bupati Bandung, agar KNPI ikut terlibat dalam menekan peredaran miras dan narkoba di kalangan pemuda dan masyarakat.

Tantangan Bupati Bandung, H. Dadang M Naser tersebut disampaikan langsung saat memberikan sambutan pada pemusnahan barang bukti sebanyak 20.000 botol miras dan 50 Kg ganja dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 di Mapolres Bandung, tanggal 1 Juli kemarin.

Dan pada saat itu, Ketua KNPI Kabupaten Bandung, Aziz Syamsul Ashri hadir menjadi tamu undangan. K

KNPI Kabupaten Bandung, Aziz Syamsul Ashri kepada www.opininews.com, mengatakan, tantangan dari Pak Bupati Bandung tersebut sebagai perintah dan ajakan, agar setiap pemuda di Kabupaten Bandung harus menjauhi barang haram miras dan narkoba.

"Tantangan ini akan kami laksanakan dengan berbagai program pembinaan kepada pemuda untuk selalu dapat beraktifitas yang bermanfaat agar mereka melupakan penggunaan barang haram tersebut," kata Aziz.

Karena analisa saya, lanjut Aziz, tidak adanya kegiatan yang bermanfaat mendekatkan orang untuk mendekati miras dan narkoba.

Aziz juga mengucapkan selamat dan sukses kepada jajajaran Polresta Bandung yang tengah memperingati HUT Bhayangkara ke 74.

"Semoga Polri dan rakyat semakin dekat agar suasana semakin kondusif," kata Aziz. (sft)

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya