Belum Ada Yang Bisa Jawab "Buaya Bergigi Emas"...?

Yoga Santosa: Partai Golkar Jangan Pede Menghadapi Politik Dinamis

foto

Saufat Endrawan

H. Yoga Santosa, SE Mengingatkan Partai Gollar Harus Bisa Mengevaluasi Jelang Pilkada 2020. (Foto/wwww.opininews.com/saufat endrawan)

Opininews.com, Bandung -- Golkar Kabupaten Bandung jangan terlalu percaya diri (Pede) dalam menghadapi persiapan Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar, 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua DPD Golkar yang juga Balon Bupati Bandung, H. Yoga Santosa, SE kepada www.opininews.com, di Bandung, Selasa (21/7).

"Jangan abaikan balon lain, dan jangan abaikan jika ada kader Golkar yang tiba-tiba mendaftarkan ke partai lain untuk mencalonkan diri menjadi balon Bupati dan Wakil Bupati karen merasa kecewa atas keputusan partai," tegas Yoga yang juga penasehat PPM.

"Partai Golkar jangan terlalu percaya diri menghadapi politik dinamis. Terutama menghadapi masyarakat yang anti dinasty dan anti perempuan,' kata Yoga mengingatkan.

Yoga mengingatkan, posisi Partai Golkar saat ini dalam bahaya. "Partai Golkar harus segera mengevaluasi dan ambil langkah, karena waktu mengejar terus.

Diungkapkan Yoga, saat ini belum ada yang bisa menjawab pernyataan saya, "Buaya Gigi Emas,". "Pernyataan saya Buaya Gigi Emas, kan terbukti, pernyataan ini jadi dodol dan unvalid. Karena terbukti Dadang Supriatna Pengurus DPD Golkar Kabupaten Bandung yang juga Anggota DPRD Jabar, eksodus dengan pengikutnya," ungkap Yoga.

Jika kondisi ini dibiarkan, Yoga khawatir, rakyat akan semakin tidak percaya kepada statmen Golkar.

( Saufat Endrawan )             

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ketua KONI Dampingi Bupati Bandung Safari Ramadhan di Nagreg
Dr. H.M. Dadang Supriatna S.Ip, M.Si Dianugerahi BUMD Award 2024
"Tersakiti" Partai Golkar, Asep Ikhsan Membuktikannya di Partai Demokrat
Inilah Top BUMD Award 2024 yang Diterima Bupati Bandung dan Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja