Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan Resmi di Usung PKB, NasDem dan Demokrat

Agus Yasmin: Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan Calon Bupati dan Wabup Periode 2020 - 2025

foto

Saufat Endrawan

Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Periode 2020 - 2025. (Foto/www.ooininews.com/saufat endrawan)

Opininews.com, Bandung - Pasangan Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si dan Wakilnya H. Sahrul Gunawan, SE, M.Si dipastikan secara rasmi akan ditetapkan dideklarsikan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai NasDem.

Setelah bertemu dengan Pimpinam DPP PKB, pada Jumat (24/7) Di Sekretariat DPW Partai NasDem Jabar, seluruh Calon Bupati/ Wakli Bupati yang mendapat persetujuan DPP NasDem di kumpulkan oleh ketua DPW NasDem Jabar di kantor DPW. D

Kabupaten Bandung yang mendapat undangan DPW pasangan H.Dadang Supriatna - H.Sahrul Gunawan SE M.Si, pasangan calon Bupati & Wakil Bupati Kab Bandung 2020- 2025.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin, M.Si, kepada www.opininews.com, di Bandung, Kamis (34/7) mengatakan, Partai NasDem telah mengundang calon yang akan diusung pada Pilkada serentak di Jawa Barat, diantaranya Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan.

"Pasangan Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan akan diusung Partai PKB, NasDem, dan Demokrat," kata Agus Yasmin, mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung ini.  (saufat endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya