Sekretariat DPD Partai Golkar dan DPC Demokrat Dikunjungi Kapolresta Bandung

Kapolresta Bandung Deklarasi Pilkada Damai di DPD Golkar Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Kapolresta Bandung dan Pengurus DPD Golkar Kab. Bandunh Deklarasi Pilkada Damai. (www.opininews.com/saufat endrawan)

Opininews.com, Bandung -- DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung, Senin (24/8) siang, secara bergilir mendapatkam kunjungan kerja Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik.

Kunjungan Kaporesta tersebut, dalam rangka silaturahim kepada pengurus parpol yang akan  terlibat dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung, 9 Desember.

Sebelumnya Kombes Pol Hendra Kurniawan, juga melakukan kunjungan ke PKS, PDI Perjuangan dan PKB di Baleendah.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kabupaten Bandung,, H. Dagus, S.Ip kepada www.opininews.com, mengatakan, kunjungan Kapolresta Bandung, ke DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, tidak lain dalam rangka silaturahmi dengan Partai Golkar menjelang pemilu kada kabupaten Bandung 9 Desember 2020.

"Pada kesempatan ini juga, Kapolresta mendeklarasikan pilkada damai. Kami dari DPD Golkar siap berperan aktif menciptakan pilkada damai," jelas Dagus.

Dagus menyatakan siap mengikuti aturan KPU atau PKPU dan kepolisian serta panwas.

"Mudah - mudahan pilkada berlangsung aman tertib dan sukses tanpa ekses," harap Dagus.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik menjelaskan, kunjungan ke Sekretariat Parpol di Kabupaten Bandung, untuk bersilaturahmi dan jngin tahu apa yang diharapkan pada saat persiapan dan pelaksanaan pilkada mendatang.

"Kepolisian berharap, dalam pelaksanaan Pilkada berjalan aman. Para pimpinan parpol mengajak kadernya untuk tidak meruncingkan suasana dan tidak berlebihan pada saat kampanye nanti," harap Kapolresta Bandung. ( saufat endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya