Kinerja Bupati Bandung Banyak Pujian

Forkompimda Apresiasi Kinerja Bupati Cepat Tanggap dan Cepat Ambil Keputusan

foto

Saufat Endrawan

Forkompimda Siap Dukung 99 Hari Pertama Kerja Bupati Bandung

Opininews.com, Bandung -- Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Bandung semakin kompak mendukung program kerja 99 hari pertama kerja Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si dan Wakilnya H. Sahrul Gunawan, SE.

Kekompakan ini terlihat dari dukungan Kepala Kesbang Pol, Kasat Pol PP, Kapolresta Bandung, Dandim, Kajari serta pejabat lainnya terhadap instruksi Bupati Bandung menutup objek wisata di Bandung Selatan yang nakal tidak menerapkan protkes Covid -19 Viral di Medsos, hingga seluruh objek wisata di wilayah Pasir Jambu, Ciwidey dan Rancabali (Pacira) ditutup sementara bagi wisatawan.

Objek wisata yang nakal tersebut adalah Objek Wisata Ciwalini, tanpa protkes Covid - 19, sehingga jumlah pengunjung tidak dibatasi hingga terjadi penumpukan dan berdesakan wisatawan yang masuk objek wisata hingga rentan terjadinya claster baru penularan Virus Corona.

"Hasil sidak para pengelola objek wisata berjanji akan memperbaiki kesalahan dan akan menerapkan protkes kedsehatan Covid - 19 dan 5 M. Jika benar itu akan dilakukan, maka segera buat pernyataannya dan saya akan rapat dengan dinas terkait dan forkompimda untuk membuka kembali objek wisata tersebut,' kata Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Rancabali, Kabupaten Bandung, Minggu (16/5/2021) sore.

Kepala Badan Kesbang Pol Kabupaten Bandung, H. Iman Irianto Sudjana sangat apresiasi terhadap kinerja Bupati Bandung, Pak Dadang Supriatna, yang cepat mengambil tindakan dan cepat menyelesaikan masalah.

"Buktinya capet menyelesaikan permasalahan yang terjadi di objek wisata di Pacira. Beliau mampu menyelesaikan dengan melibatkan Forkompimda dan langsung membuat surat edaran, kepada para pengelola pariwisata untuk menerapkan protkes Covid - 19 jika ingin objek wisata tersebut dibuka kembali," ungkap Iman.

Cara kerja Bupati Bandung yang cepat tanggap dan cepat ambil keputusan, kata Kaban Kesbang Pol harus menjadi contoh bagi pejabat di Kabupaten Bandung. "Disini terlihat jelas Pak Bupati lebih mementingkan kepentingan masyarakat," kata Iman.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya