Bupati Bandung Maksimalkan Penanganan Covid - 19

Bupati Kang DS Gencar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19 di Wilayah Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna Gencar Lakukan Vaksinasi Covid - 19 bagi Warganya Secara Massal dan Tinjau Pelaksanaan Vaksin diberbagai Wilayah di Kab. Bandung.

Opininews.com, Bandung -- Untuk Zero Covid - 19 di wilayah Kabupaten Bandung, Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna ( Kang DS) gencar mengerahkan kekuatan  baik relawan, dinas terkait serta berbagai elemen masyarakat lainnya untuk melaksanakan Vaksinasi Covid - 19 secara massal.

Bupati Bandung pun gencar melakukan peninjauan ke lokasi vaksinasi massal agar pelaksanaan berjalan dengan baik.

"Vaksinasi dianggap sebagai game changer, agar Kabupaten Bandung lepas dari jerat pandemi Covid-19. Dan masyarakat bisa hidup normal kembali," kata Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Bandung, kemarin.

Kang DS nama panggilan Bupati Bandung, berharap dengan makin banyaknya warga sudah divaksin, maka akan terbentuk hard immunity, kekebalan komunal dan kita harapkan bisa menekan secara total laju penularan Covid yang ada di Kabupaten Bandung ini.

Kang DS saat meninjau gebyar vaksinasi massal di Mesjid Besar Ciparay berharap virus Corona segera hilang di Kabupaten Bandung.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
DPD KNPI dan Dispora Kab. Bandung Sukses Menggelar Festival Pemuda Kolaborasi