Karang Taruna Kab. Bandung Sebar Takzil ke 31 Kecamatan

Bupati Bandung dan Karang Taruna Bagi-bagi Takzil ke Warga

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung dan Pengurus Karang Taruna Bagi-Bagi Takzil di Ciwidey

Opininews.com, Ciwidey -- Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna dan Ketua Karang Taruma Kabupaten Bandung, Ruli Yuliana, bagi-bagi takzil untuk berbuka puasa kepada masyarakat Ciwidey dan sekitarnya yang berada dikendaraan, pejalan kaki maupun yang tengah ngabuburit di Mesjid Besar Ciwidey, Jalan Raya Ciwidey Kabupaten Bandung, Selasa (5/4/2022) petang.

Pembagian takzil ini program kerja Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bandung dalam mendukung kegiatan Safari Ramadhan Bupati Bandung tahun 2022.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung, Ruli Yuliana, mengatakan, pada hari ini Karang Taruna telah membagikan takzil kepada 31 Kecamatan yang masing-masing Kecamatan mendapatkan 200 paket untuk dibagikan anggotanya kepada warga yang berada di jalanan maupun mesjid.

"Takzil untuk berbuka puasa berasal dari dana patungan dan iuran anggota Krang Taruna. Karena ini adalah niat kami untuk berbagai di bulan Ramadhan ini, terutama bagi warga yang akan berbuka puasa namun jauh dari rumahnya," jelas Ruli.

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna sangat mendukung program Karang taruna berbagi Takzil atau membagi makanan dan minuman untuk berbuka puasa terhadap masyarakat yang berpuasa.

"Perbanyaklah berbuat kebaikan, shodaqoh dan infak kepada masyarakat dibulan Ramadhan ini, agar kita mendapatkan pahala dan barokah serta rezeki berlebih dari Alloh S.W.T," tutur Bupati Dadang Supriatna. 

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya