Dadang Supriatna Instruksikan Segera Evakuasi dan Kirim Bantuan

Bupati Bandung Cepat Tanggap Tangani Korban Longsor di Kecamatan Ciparay

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si saat Beri Bantuan kepada DKM Mesjid Al Islah Komplek Soreang Indah Usai Jumling Kemarin

Opininews.com, Ciparay --- Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si instruksikan kepada Kalak BPBD Kabupaten Bandung, Camat dan kepala desa untuk segera menangani longsor yang terjadi di Ciheulang RT.17/01 Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

"Laporan sudah saya terima, sebuah rumah milik Ibu Nanih Warga RT.17/01 Ciheulang, Kecamatan Ciparay rumahnya rusak akibat longsor. Dan kejadiannya Senin sekitar pukul dua siang. Setelah dapat kabar, saya langsung koordinasi dengan BPBD Kabupaten Bandung, camat setempat untuk segera menangani masalah ini, mulai dari evakuasi hingga memberikan bantuan yang dibutuhkan," kata Bupati Bandung, Senin (11/4) malam.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna, mengimbau kepada para OPD, Camat terutama kepada BPBD Kabupaten Bandung, untuk jeli dan cepat tanggap dalam setiap permasalahan di Kabupaten Bandung, terutama menyangkut nasib korban bencana banjir, longsor dan korban angin puting beliung serta korban kebakaran. 

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya