Dadang Supriatna Jadi Pemimpin Upacara HUT RI ke -77

Bupati Persilahkan Masyarakat Upacara dan Pesta Rakyat HUT RI di Daerah Masing-Masing dengan Protkes Covid - 19

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Imbau Lakuka Protkes Covid - 19 saat Melaksanakan Upacara dan Pesta Rakyat HUT RI ke-77

Opininews.com, Bandung -- Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Pagi ini Kamis Tanggal 17 Agustus 2022 menjadi Pemimpin Upacara peringatan HUT RI ke- 77 tingkat Kabupaten Bandung di Lapangan Upakarti, Soreang.

Di HUT RI kalini ini Bupati Bandung mempersilahkan masyarakat dan pemerintah Kecamatan  melaksanakan upacara di tingkat Kecamatan dan masyarakat bisa melaksanakan pesta rakyat tentunya dengan melaksanakan protokol kesehatam Covid - 19, diantarannya dengan menggenakan masker juga selalu membawa alat pembersih tangan demi kesehatan pribadi maupun orang lain.

"Saya sangat memahami masyarakat sangat mendambakan merayakan HUT RI dengan melakukan pesta rakyat juga melaksanakan upacara di daerahnya masing-masing, karena hampir dua tahun momen tersebut sudah minim dilakukan akibat Covid - 19. Sekarang sudah reda, silahkan melaksanakan peringatan dengan upacara dan pesta rakyat namun saya menghimbau juga agar protokol kesehatam wajib dilakukan," kata Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna kepada www.opininews.com usai bersilaturaumi dengan Pengurus PGRI Kabupaten Bandung periode 2022 - 2025 di Rumah Jabatan Bupati kemarin malam.

Kemeriahan HUT RI Kabupaten Bandung pagi ini juga Bupati Bandung melibatkan masyarakat Kabupaten, Masyarakat desa sekitar dan para OPD untuk melakukan arak-arakan yang menampilkan hasil UKM, pertanian serta arakan arakan mobil hias sekaligus mensosialisasikan program Bedas diantarannya Dinas Perhubungan Kabupaten, PDAM Tirta Raharja, Dinas Pertanian, Perizinan dan Dinas Perkintan, dan Dispora Kabupaten Bandung juga Dinas Ketenaga Kerjaan Kabupaten Bandung, dan Bapenda.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya