Iman Irianto di Besarkan dari Keluarga Militer

Kadis Perhubungan Iman Irianto Sudjana Pernah Tinggal di "Padang Boelan" Garut

foto

Saufat Endrawan

Kadis Perhubungan Kab. Bandung, Drs. H. Iman Irianto Sudjana, M.Si bersama Ayahanda Sudjana dan Adiknya Semasa Kecil

Opininews com, Bandung --- Mantan Kepala Badan Kesbang Pol yang kini menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, Drs. H. Iman Irianto Sudjana, M.Si ternnyata sejak kecil dibesarkan di lingkungan Militer, karena terlahir dari seorang Ayah yang bernama Sudjana yang bertugas di Kodam lll/ Siliwangi.

Hal ini yang terungkap saat wartawan www.opininews.com berbincang-bincang dengan Kepala DinasPerhubungan Kabupaten Bandung, Imam Irianto Sudjana di Ruang Kerjanya di Soreang, Kabupaten Bandung, kemarin.

Iman Irianto juga memperlihatkan sebuah foto yang sangat berkesan, dimana saat ayahnya bertugas sebagai Dandim 0611/ Garut, Ayahnya meminta salah satu staffnya untuk mengabadikan foto Ayahnya, Sudjana, Iman Irianto Sudjana serta Adiknya Edi Irnandi di Ruang Tamu Rumah Dinas Komandan Kodim 0611/ Garut pada tahun 1982 Lalu.

Dan pada tahun 1980 - 1982, Warga Kabupaten Garut mengenal Rumah Dinas Komandan Kodim 0611/ Garut dengan sebuatan "Padang Boelan".

Iman Irianto Sudjana juga mengatakan, pada saat Ayahanda bertugas di Garut, dirinya bersekolah di SMP 2 Garut.

"Foto kenangan ini, Saya dan Adik Lanang, Edi Irnandi berfoto bersama Ayah Saya saat bertugas di Garut. Adik Lanang saya Edi Irnandi kini tinggal dan bertugas di Doha, Qatar," jelas Iman Irianto.

Foto kenangan ini lanjut Iman, diambil pada saat bersekolah kelas satu SMPN 2 Garut. Namun Rumah Dinas Komandan Kodim 0611/ Garut kini telah berubah menjadi Kantor Cabang Utama Garut Bank Bank Jabar Banten.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya