Pengurus AFI Kab. Bandung Dilantik Ketua Umum AFI Jabar

H. Sugeng Sumarno, SH Membuka Open Tournamen Floor Ball Kajari Cup 2022

foto

Saufat Endrawan

H. Sugeng Sumarno, SH Buka Open Tornamen Floor Ball Kajari Cup 2022 di Gymnasium, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Sabtu (22/10)

Opininews.com, Bandung - Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung, H. Sugeng Sumarno, SH, membuka Open Tournamen Floor Ball Kajari Cup 2022 didampingi Kadispora Kabupaten Bandung, Dr. H. Marlan Nirsyamsu, Ketua KONI Kabupaten Bandung, H. Herda M Gani serta Ketua AFI Jabar dan Kabupaten Bandung di Gymnasium, Komplek Stadion si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Sabtu (22/10).

Kegiatan Kajari Cup Open Tournamen Floor Ball ini akan digelar selama dua hari, Tanggal 22 - 23 Oktober 2022 memperebutkan piala tetap dan uang pembinaan dari Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung.

Kegiatan yang pertama kali digelar di Kabupaten Bandung diikuti oleh 12 Klub Floor Ball dari Kabupaten Bandung, Kota Bandung serta Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi.

Pembukaan  Open Tournamen ini diawali dengan pemukulan bola menggunakan stik atau tongkat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung, H. Sugeng Sumarno dan Kadispora Kabupaten Bandung, H. Marlan Nirsyamsu disaksikan ratusan peserta serta Pengurus AFI Jabar dan Kabupaten Bandung.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung, H. Sugeng Sunarno, SH kepada www.opininews.com, mengatakan, dengan digelarnya Kejari Cup Open Tournamen Floor Ball 2022 ini akan terjaring atlet-atlet yang berprestasi. Apalagi cabang olahraga ini termasuk olahraga yang baru di Kabupaten Bandung dan organisasinya AFI Kabupaten Bandung juga baru terbentuk.

"Saya ingin olahraga Floor Ball ini menjadi di kenal di Kabupaten Bandung, Karena lapangannya juga bisa menggunakan lapangan fotsal dan olahraga murah meriah namun menyehatkan dan bisa melibatkan banyak atlet dan kedepan akan menjadi olahraga pendulang medali dalam Porprov Jabar mendatang," harap Sugeng Sunarno.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung, mewakili Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si, dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung digelarnya Even Tournamen Kejari Cup 2022 Floor Ball. Mudah-mudahan akan terjaring atlet yang berprestasi juga mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan AFI Kabupaten Bandung.

Sebelum Kajari Cup dibuka Ketua AFI Jabar melantik dan mengesahkan Kepengurusan AFI Kabupaten Bandung dengan Ketuanya Ari Purnama Sidik, SH.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya