Porprov XIV Jabar 2022

Salam Pagi dari Bupati Bandung Kepada Atlet dan Pelatih Kontingen Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si

Opininews.com, Bandung - Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, Msi berharap seluruh atlet dan pelatih Kabupaten Bandung untuk fokus berlatih dan bertanding pada multy even olahraga bergensi Porprov XIV Jabar 2022.

"Fokus berlatih dan fokus meraih prestasi di Proprov Jabar untuk melihat kemampuan performance dan membawa nama harum Kabupaten Bandung. Dan saya sebagai Bupati Bandung akan selalu memperhatikan kepada masyarakat yang berprestasi dan membawa nama harum Kabupaten Bandung baik tingkat Jabar, nasional hingga dunia," kata Bupati Bandung kepada www.opininews.com, di Rumah Dinas Jabatan Bupati, di Soreang, Rabu (16/11) pagi.

Di pagi hari ini, Bupati Bandung, Dadang Supriatna kirim salam dan menyemangati kepada seluruh atlet dan pelatih yang masih ada sisa pertandingan untuk tetap semangat dan fokus bertanding, agar target lima besar perolehan medali di Porprov XIV Jabar 2022 bisa tercapai.

"Ayo keluarkan Performace, tingkatkan prestasi agar mampu meraih hasil terbaik di Porprov Jabar. Dan kami pasti akan memperhatikan kalian," tegas Dadang Supriatna.

Di Porprov Jabar 2022 ini, Bupati Bandung selain ingin masuk lima besar peraihan medali juga berharap selama menjadi tuan rumah delapan cabang olahraga dapat berdampak kepada perekonomian.

"Dengan menjadi tuan rumah harus mampu meningkatkan perekonomian masyatakat, baik disektor UMKM, perdagangan, jasa serta transportasi juga wisata," harap Bupati.

Sementara bagi penyelenggara, kata Bupati Bandung, harus mampu menjadi tuan rumah yang baik dan sukses serta tertib administrasi juga tertib pelaporan keuangan. 

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya