Karang Taruna akan menggelar Giat Temu Karya untuk Memilih Ketua Baru

Ruli Yuliana Banyak Dukungan untuk Menjabat Ketua Karang Taruna Kab. Bandung dua Periode

foto

Saufat Endrawan

Ruli Yuliana - Ketua Karang Taruna Kab. Bandung Periode 2021 - 2023

Opininews.com, Bandung -- Ruli Yuliana digadang-gadang calon kuat untuk menjabat Ketua Karang Karang Taruna Kabupaten Bandung dua periode.

Dukungan terhadap Ruli untuk menjabat Ketua Karang Taruna kedua kalinya, karena selama kepemimpinanya selain banyak mendukung program pemerintah Kabupaten Bandung juga turut andil merealisasikan program Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si untuk menciptakan sebanyak 35 ribu pengusaha muda baru yang berasal dari para pemuda desa.

Tidak hanya itu Karang Taruna juga Turut mendukung program Saba Desa dan Rembug Bedas.

Karang Taruna Kabupaten Bandung yang saat ini diketuai Ruli Yuliana akan habis masa jabatannya.  Rencana pemilihan ketua baru pada Giat Temu Karya Karya Karang Taruna Kabupaten Bandung akan digelar bulan Maret 2023.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung, Ruli Yuliana kepada www.opininews.com, di Jakarta, Rabu (1/3) malam membenarkan bahwa pada bulan Maret 2023 ini ada tiga agenda penting, yang akan  dibahas dalam Giat Temu Karya Karang Taruna yaitu agenda pemilihan ketua baru, arah kebijakan dan program karang taruna lima tahun kedepan.

"Saya berharap kepada para Ketua Karang Taruna kecamatan dan jajajaranya untuk hadir setelah menerima undangan. Karena kegiatan tersebut merupakan rapat kerja tertinggi karang taruna," tegas Ruli.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung berada di Jakarta untuk memberikan dukungan dan menyemangati kepada Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna yang akan melaksanakan Sidang Terbuka untuk mendapatkan Gelar Doktor di Universitas Trisakti pada Kamis (2/3) pagi.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya