Tatang Ivan Sudirman Selalu Berada di Sisi H. Asep Romy Romayana pada Pileg 2024

Om Ivan Motor Suksesnya Bang Romy Melaju ke Kursi DPR RI

foto

Saufat Endrawan

Tatang Ivan Sudirman (Om Ivan) ada Untuk Kemenangan Bang Romy pada Pileg DPR RI 2024

Opininews.com, Bandung – Keberhasilan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung yang juga Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Asep Romy Romayana, SE, melaju ke Kursi DPR RI pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 lalu tak lepas dari sepak terjang sosok Tatang Ivan Sudirman, atau yang sering disapa panggilan akrab “ Om Ivan “.

Sosok pria bertubuh tinggi besar yang murah senyum dan mudah akrab dengan siapapun ini, ternyata Koordinator Kabupaten Bandung untuk kemenangan Bang Romy pada Pileg 2024 untuk Dapil Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung.

Sosok Om Ivan pengamatan reporter www.opininews.com, sebelum penetapan calon hingga penetapan calon legislatif tak henti-hentinya melakukan koordinasi dengan berbagai elemen masyarakat untuk mensosialisasikan sosok Bang Romy. Apalagi saat musim kampanye.

“Alhamdulillah Bang Romy banyak di kenal masyarakat, dan mudah dikenal oleh masyarakat sehingga meraih suara lebih dari 100 ribu. Sehingga berhak meraih kursi di DPR RI mendampingi Kang H. Cucun Ahmad Syamsurijal,” kata Oom Ivan kepada www.opininews.com, di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Minggu (25/2/2024) malam.

Om Ivan juga mengucapkan terimakasih kepada Warga Kabupaten Bandung dan Bandung Barat yang telah mendukung Bang Romiy, juga kepada relawam, tim sukses serta lainnya atas kerjasama selama ini.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya