Perumda Air Minum Tirta Raharja BUMD Terbaik 2024

Dr. H.M. Dadang Supriatna S.Ip, M.Si Dianugerahi BUMD Award 2024

foto

Saufat Endrawan

Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja dampingi Bupati Bandung Raih Award 2024

Opininews.com, Jakarta -- Bupati Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si, Rabu (20/3) dipastikan menerima dua penghargaan Award "TOP BUMD AWARD 2024 - BINTANG 5 (Pembinaan BUMD PERUMDA AIR MINUM TIRTA RAHARJA DAN BINTANG 4 (PEMBINA BUMD BDS).

Penyerahan dua Awarda tersebut dilaksanakan di Dian Balroom Hotsl Rafless, Jakarta.

Bupati Bandung hadir di Jakarta didampingi Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja, Drs. H.A. Teddy Setiabudi, MT. serta jajarannya dan OPD terkait.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Jakarta, Rabu (20/3) mengatakan, dengan award ini semakin termotivasi untuk melakukan dan percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Bandung.

"Award ini harus menjadi berkah demi pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bandung," tegas Alumnus Program Doktor Universitas Trisakti Jakarta ini,

TOP BUMD Awards adalah kegiatan corporate rating atau pemberian penghargaan kepada BUMD-BUMD terbaik se-Indonesia.

TOP BUMD Awards 2024 diselenggarakan oleh majalah TOP Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta sejumlah lembaga lain dengan mengusung tema ”Penguatan Tata Kelola Dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD.”

Aspek penilaian yang digali oleh Dewan Juri dari BUMD yang terpilih sebagai Finalis antara lain berkinerja baik (keuangan, operasional, SDM, layanan pelanggan), telah melakukan improvement atau perbaikan, serta berkontribusi besar dalam pembangunan daerah dalam 1-2 tahun terakhir.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya