Relawan Bedas Sumbang Uang Receh Kepada Kang DS untuk Biaya Pilkada 2024

Bang Romy Selamatkan Adiknya, Dadang Supriatna Saat Tenggelam di Sungai

foto

Saufat Endrawan

Dadang Supriatna di Sumbang Uang Receh oleh Relawan Bedas untuk Maju pada Pilkada 2024

Opininews.com, Tegalluar -- Dadang Supriatna, yang kini menjabat Bupati Bandung dan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung didesak oleh puluhan ribu relawan Bedas untuk kembali mencalonkan Bupati Bandung untuk periode kedua yang akan di gelar pada tanggal, 27 November 2024 mendatang.

Keseriusan relawan Bedas untuk kembali mendukungnya dengan menyumbang hampir satu karung plastik uang receh hasil sumbangan para relawan saat di gelarnya Temu Kangen Relawan Bedas dan Deklarasi Relawan Bedas untuk Pilkada 2024 mwndukung Kang DS atau Bedas untuk Periode Kedua di Lio Sapan, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (19/6) sore.

Belasan Ribu Relawan Bedas dari 31 Kecamatan se Kabupaten Bandung,  meneteskan air  mata dan terharu saat mendengarkan secara langsung pemaparan  kisah hidup yang memilukan serta perjuangan yang perih ketika masih kecil hingga muda, Ketua Relawan Bedas Asep Rommy (Abang Rommy) serta Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Ternyata Bang Rommy dan Dadang Supriatna adalah adik kakak yang nasa mudanya memulai karier di tempat di laksanakannya Deklarasi Bedas sebagai pekerja pembuat bata merah milik orang tuannya.

Dadang Supriatna kepada www.opininews.com usai deklarasi menyatakan alasan kegiatan ini dilakukan di tempat ini, karena di tempat ini  karier pekerjaan di mulai bersamanya Bang Rommy dan Kakaknya Resmana yang kini sudah meninggal dan memberikan aspirasi bersama ibu tercintanya untuk menjadi Bupati Bandung.

"Di pinggir sungai dekat Lio, saya pernah tenggelam dan hampir meninggal, namun Bang Rommy yang menyelamatkan saat itu. Jadi banyak  suka dan duka saat hidup bersama dengan keluarga dan orang tua. Sehingga saya berpesan hormati orang tua dan keluarga," pesan Kang DS.

Diakui Kang DS memulai debutnya menjadi bupati selain dari keluarga juga relawan.

Sehingga Relawan Bedas tidak akan pernah di lupakan, meskipun saat ini sudah terbentuk koalisi empat parpol, PKB, Demokrat, Gerindra dan NasDem.

Keberhasilan saat menjabat bupati sudah dapat dirasakan masyarakat diantaranya insentif dan jaminan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan kepada guru ngaji, guru honorer, petani Linmas, para Ketua dan RT se Kabupaten Bandung serta element masyarakat lainnya, besti, perbaikan rumah tidak layak serta masih banyak lainnya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Praniko: Beri Kesempatan Kang DS Jabat Bupati Dua Periode
Elin Wati: BK DPRD Kab. Bandung Nihil Laporan Pelanggaran Legislatif
Tarlan Anggota DPRD Fokus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
Erma Komalasari: Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Selagi Mampu
Iyan Mulyana: Nasdem Kab. Bandung Dukung Ilham Habibie dan Dadang Supriatna