Hj. Erma Komalasari, SE - Anggota DPRD Kab. Bandung

Erma Komalasari: Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Selagi Mampu

foto

Saufat Endrawan

Hj. Erma Komalasari - Anggota DPRD Kab. Bandung

Opininews.com, Bandung -- Sejak muda Anggot DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar, Hj. Erma Komalasari, SE aktif di dunia politik, ormas dan bisnis.

Hampir tiga periode menjabat Anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Dan pada Pileg 14 Februari 2024, satu satunya wanita yang pernah menjabat Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bandung ini tak mencalonkan kembali dan akan berhenti di dunia politik dan organisasi keormasan dan akan fokus hanya mengeluti dunia bisnis.

"Memang benar tahun 2024 ini, tahun terakhir saya terjun ke dunia politik. Saya pada Pileg 2024 lalu tak mencalonkan dan akan fokus kepada dunia usaha dan birkanlah kesempatan kami serahkan kepada yang lebih muda," kata Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bandung Erma Komalasari kepada www.opininews.com, di Gedung DPRD Kabupaten Bandung, kemarin.

Saya akan berbuat dan berjuang untuk masyarakat bisa dengan cara lain.

"Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung sangat mengasyikan, ada tantangan dan bisa dekat dengan berbagai kalangan. Namun ada yang membuat hati dan perasaan ini terjatuh saat tak mampu memperjuangkan aspirasi, harapan dan keinginan masyarakat akibat aturan dan Perda," tandasnya.

Kepada para Anggota DPRD Kabupaten Bandung yang baru dan akan di lantik bulan Agustus mendatang, Erma berharap, perjuangkanlah aspirasi nasyarakat selagi bisa dan mampu.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Anggota DPRD Lutfhi Haffiyan Siap Maju Pilkada 2024
Iyan Mulyana: Nasdem Kab. Bandung Dukung Ilham Habibie dan Dadang Supriatna
Bang Romy Selamatkan Adiknya, Dadang Supriatna Saat Tenggelam di Sungai
Elin Wati: BK DPRD Kab. Bandung Nihil Laporan Pelanggaran Legislatif
Tarlan Anggota DPRD Fokus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat