Polres Bandung Selamatkan Ribuan Warga Kiangroke Yang Alami Kesulitan Air Bersih

foto

IST

Wartawan: Saufat Endrawan Opininews.com, Bandung -- Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat. Polres Bandung bantu masyarakat Desa Kiangroke, Kecamatan, Banjaran, Kabupaten Bandung berikan bantuan dua truk air bersih, yang berukuran per truknya 5000 liter. Bantuan diberikan, karen warga Desa Kiangroke mulai kesulitan air bersih akibat musim kemarau yang cukup panjang. Sebelum truk pengangkut air tiba. ratusan warga sudah nampak mengantri dengan membawa berbagai alat penampung air. Sejumlah warga mengaku sangat terbantu dengan hadirnya air bersih dari kepolisian Polres Bandung. bahkan nampak sejumah warga yang membawa turut serta anaknya mengantri air bersih. Tidak hanya untuk masing-masing warga, air bersih yang disediakan Polres Bandung juga diberikan kesejumlah torn atau bak penampungan air masjid dan MCK umum diwilayah Desa Kiangroke.

"Terimkasih Kepada Polres Bandung yang telah menyediakan air bersih untuk kami," Kata neneng warga Kiangroke yang turut antri air bersihsejumlah warga juga berharap agar Polres Bandung bisa datang kembali kedesanya mengingat masih keringnya sejumlah sumber air didesa mereka. Kasat Lantas Polres Bandung, AKP. Hasby Ristama yang memimpin penyaluran air bersih kepada warga Desa Kiangroke, mengatakan, kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap warga sekitar khusunya warga Kabupaten Bandung,.

Selain itu, lanjut Hasby, kegiatan ini sebagai sarana Bakti Sosial yang diprakarsai oleh Bapak Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan. "Mudah-mudahan dengan adanya bantuan air bersih ini dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang sedang kesulitan air bersih," ungkapnya. ( saufat endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya