Reses Warga Keluhkan Pelayanan KTP

Dadang Hermawan Reses di Paseh di Dampingi Ketua DPC PDI Kab. Bandung Harjoko

foto

Saufat Endrawan

Anggota DPRD Kab. Bandung, H. Dadang Hermawan, S.Sos didamping Ketua DPC PDIP Kab. Bandung di Desa Cipededes, Kecamatan Paseh, Kab. Bandung

Opininews.com. Bandung -- Reses Anggota DPRD Kabupaten Bandung Masa Sidang 1 Tahun 2019, H. Dadang Hermawan, S.Sos dilaksanakan di GOR Desa Cipedes, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Selasa (26/11/2019).

Reses anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Dapil V ini hadiri sedikitnya 215 warga dari berbagai elemen, diantarannya tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas, LSM dan perwakilan dari Muspika,

Dalam reses ini dihadiri pula Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung, DR. Harjoko Sangganagara.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan, DPRD Kab. Bandung, Dadang. kepada www.opininews.com. di Paseh, mengatakan, aspirasi masyarakat yang muncul diantarannya masalah air bersih, rutilahu, BPJS serta infrastruktur di pedesaan.

"Warga berharap agar pembangunan dan pelayanan publik kepada masyarakat di Kabupaten Bandung terutama wilayah Desa Cipedes Kecamatan Paseh," jelas Dadang.

Dadang Hermawan, yang juga anggota Komisi A Ini mengatakan, akibat sulitnya untuk mendapatkan administrasi kependudukan diantarannya KTP, maka banyak warga mengeluhkan masih adanya praktek pencaloan KTP.

"Hasil reses ini akan jadi pokok pikiran saya saat membahas didalam rapat kerjabdan anggaran kedepan," jelas Dadang.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya