Silaturahmi NasDem dan Koalisi Parpol Non Parlemen Kab. Bandung

Partai NasDem dan Koalisi Parpol Non Parlemen Kawal Anggaran Pilkada Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Partai NasDem Kab. Bandung dan Koalisi Parpol Non Parlemen Bermufakat Pantau Penggunaan Anggaran Pilkada di KPU Kab. Bandung

Opininews.com, Bandung - Partai NasDem Kabupaten Bandung silatuhami dengan Partai Non Parlemen di Kabupaten Bandung.

Partai Non Parlemen yang bersilaturahmi tersebut, Partai Berkarya, Garuda, Perindo, PPP, PBB, Hanura, PSI dan Gelora.

Dalam pertemuan tersebut, dimufakati untuk mengawal bersama setiap tahapan Pilkada agar anggaran yang disiapkan untuk KPUD Kabupaten Bandung, agar bsa tepat sasaran dan menghasilkan proses demokrasi yang lebih baik lepas dari intervensi kelompok kelompok.

Kepentingan dengan kemufakatan itu pula akan diperjuangkan bersama untuk melakukan perubahan kekuasaan di Kabupaten Bandung.

Ketua Koalisi Partai Non Parlemen Kabupaten Bandung, Yudo Noor, kepada www.opininews.com, di Bandung. Minggu (8/12/2019) mengatakan. harapan dan langkah yang dilakukan NasDem dengan Parpol Non Parlemen di Kabupaten Bandung sangat konstitusional, karena di jamin oleh UU Pilkada sehingga pigur yang berasal dari kekuasaan yang sudah terlalu lama menguasai politik bsa bergeser pada kelompok bersama dengan pigur baru yang punya kemampuan medorong kabupaten Bandung sebagai daerah termaju di Jawa Barat.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya