Skyscraper
Skyscraper

Hj Kurnia Agustina Jadi Nara Sumber Reses Anggota DPR RI

Pasangan H. Anang Susanto - Hj Kurnia Agustina (Akur) Muncul Jelang Pilkada Kab. Bandung 2020

foto

Saufat Endrawan

Hj. Kurnia Agustina - H. Anang Susanto Berbincang-Bincang Serius Sebelum Pelaksanaan Reses di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (3/1/2020)

Opininews.com, Bandung -- Kader Golkar yang juga Istri Bupati Bandung, Hj. Kurnia Agustina Naser, menjadi nara sumber pada pelaksanaan Reses Masa Sidang I Tahun 2019 - 2020 Ir. H. Anang Susanto, M.Si, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (3/1/2020).

Dihadapan Anggota DPR RI, pejabat BBWS Citarum Bandung, serta belasan Kepala OPD Kabupaten Bandung, Kurnia Agustina atau yang dIkenal dengan panggilan Teh Nia ini berharap dalam penanganan korban abnjir di Baleendah dan Dayeuhkolot harus di sekat di posko pengungsian.

"Jangan sampai antara pengungsi pria dewasa dan wanita dewasa disatukan disatu ruangan. Saya berharap BPBD segera merealisasikannya bersama dinas terkait," kata Teh Nia dhadapan para kepala OPD dan Anggota DPR RI, Anang Susanto.

Tidak hanya itu, Teh Nia juga meninginkan ada nama Jalan Krapyak, karena berdirinya Kabupaten Bandung dulu ada nama jalan itu.

Usai meninggalkan reses tersebut, saat ditanya www.opininews.com. tentang banyaknya aspirasai masyarakat yang berharap Partai Golkar memasangkan Anang Susanto - Kurnia Agustina (AKUR) dalam Pilkada Kabupaten Bandung, sontak beliau menjawab, " Masa sih banyak yang berharap teteh dan Pak Anang berpasangan dalam Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020. Kan masih banyak yang berpengelaman ada Pak Ananag yang suara terbanyak pada pileg, serta ada Pak Dadang Supriatna serta Pak Deding yang sama-sama telah berpengalaman,"papar Teh Nia.

Namun jika itu terjadi, "Teteh dipasangkan dengan Pak Anang, beliau pengalaman dan meraih suara terbanyak. Jika untuk membesarkan Partai Golkar kenapa tidak. Namun kita harus melihat dulu hasil survey Partai Golkar," jelasnya.

Sementara itu Tim Sukses Anang Susanto, Fajar, mengatakan, bahwa saat ini tim kerja telah mewacanakan membentuk dan menyusun tagline "AKUR" jika Partai Golkar akan menetapkan Pak Anang Susanto dan Ibu Hj Kurnia Agustina berpasangan dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020 mendatang.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pasangan Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan Ramaikan Bursa Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung
Maulana Fahmi: Pemkab Bandung Segera Bentuk Satgas Antispasi Penyebaran Virus Corona
Kombes Pol Hendra Kurniawan dan Ustadz H. Asep Karono Berikan Pembinaan Mental dan Spiritual Kepada Ratusan Anggota Polisi
Gun Gun Gunawan - Agung Yansusan Calon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung 2020 - 2025....?